Batal Menikah Gara-gara Lamborghini Sewaan

Ilustrasi mobil polisi.
Sumber :
  • www.gawker.com
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Seorang pria asal Manchester, Inggris, batal menikah setelah tertangkap polisi karena memacu mobil sport dengan kecepatan tinggi. Bersama kelima temannya, pria berusia 28 tahun tersebut menyewa lima mobil sport untuk acara pernikahannya, yakni Lamborghini Gallardo, dua Audi R8, dan dua Marcedes-Benz AMG.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Seperti dilansir
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Dailymail , Selasa 13 Oktober 2015, pernikahan sedianya berlangsung pada Senin. Namun pada Jumatnya, calon pengantin mengajak kelima temannya untuk pesta bujang dengan menggelar balapan liar di jalan utama Manchester. Selain terlibat balapan, mereka juga terlibat keributan, dan menabrak mobil polisi lalu lintas.


Aksi tersebut ramai dibicarakan setelah kepolisian Manchester menulis status di akun media sosial. "Pengantin pria sepertinya tidak mengikuti pernikahan setelah terlibat pengejaran seperti dalam film
'Fast and Furious'
," tulis Kepolisian Manchester.


Pria itu mendapatkan tuduhan penyerangan, mengemudikan mobil yang dapat membahayakan orang lain, serta mengemudikan mobil di bawah pengaruh minuman beralkohol. Tetapi kemudian, keenam pelaku ternyata dapat dibebaskan dengan uang jaminan.


Seorang saksi mata mengatakan, dirinya melihat polisi mengejar kelima mobil yang melaju dalam kecepatan tinggi.


"Saya melihat mobil-mobil itu melintas. Paling depan Lamborghini yang melaju sangat cepat. Sepertinya mereka bisa ditangkap, namun polisi mampu menangkap mereka,” kata saksi mata tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya