Daftar Diskon Mobil Honda Jelang Akhir Tahun

Honda Mobilio versi lama.
Sumber :
  • Dokumentasi Honda Prospect Motor (HPM)

VIVA.co.id - Jelang akhir tahun, perang diskon dipastikan terjadi di sejumlah diler di berbagai merek otomotif nasional. Namun nyatanya, meski penghujung 2015 masih jauh, sejumlah diler sudah memberikan rabat alias potongan harga terhadap produk yang dijualnya. Honda salah satunya.

Dari pantauan VIVA.co.id di beberapa diler mobil Honda di Jakarta, setidaknya potongan harga yang diberikan beragam, mulai dari Rp3 juta sampai Rp15 juta.

Ingin Beli Mobil KIA Baru? Manfaatkan Tawaran Diskon Ini

[Baca juga: ]

“Honda kalau diskon enggak banyak Mas, soalnya untuk jaga value for money, supaya pas mobil dijual lagi harganya tidak turun banyak,” ucap salah seorang wiraniaga Honda di kawasan Jakarta Pusat kepada VIVA.co.id, Senin 19 Oktober 2015.

Untuk diskon paling kecil yakni Rp3 jutaan, antara lain diberikan untuk jenis sedan mulai dari City, Civic, dan Accord. Untuk potongan harga Rp3 juta lainnya diberikan untuk Brio transmisi matic.

[Baca juga: ]

Sementara itu, diskon Rp7 juta diberikan kepada CR-V, lalu Honda Freed sebesar Rp10 juta dan Honda Jazz mencapai Rp12 juta.

Adapun untuk mobil terlaris Honda, yakni Mobilio, iming-iming diskon yang ditawarkan mencapai Rp15 juta. Tentu saja, diskon ini diberikan untuk pembelian dengan cara kredit.

Selanjutnya, beberapa produk yang tidak mendapatkan diskon, yakni Honda HR-V dan juga produk terbaru yang baru akan dikirim awal 2016, yaitu Honda BR-V.

Mazda Biante Banting Harga

[Baca juga: ]

Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id di diler lain, tingginya jumlah peminat crossover Honda HR-V, membuat konsumen harus menunggu lama.

“Saat ini, kalau mau beli HR-V paling tidak inden bisa lima bulan,” ucap wiraniaga tersebut. (art)

Pesta Diskon Toyota hingga Rp25 Juta di IIMS 2016
Sejumlah pengunjung memadati hari pertama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS).

Berburu Kendaraan Harga 'Miring' di IIMS

Kawasan Kemayoran menjadi magnet para pecinta otomotif.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016