Honda Pamer Tampang Baru Motor Sangar NC750X

NC750X Terbaru
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id - Honda bakal menghadirkan kejutan demi kejutan dalam ajang Tokyo Motor Show 2015 yang akan dihelat mulai pekan depan. Dan salah satunya dengan rencana memamerkan facelift motor sangarnya NC750X.

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

Dilansir Visordown, motor bongsor Honda ini akan hadir dengan wajah baru serta beberapa perubahan secara teknis. Perubahan-perubahan itu membuat motor yang juga dikenal telah mengadopsi teknologi mobil ini semakin gagah.

Beberapa perubahan yang menonjol adalah disematkannya lampu LED depan dan belakang, windscreen yang lebih tinggi 70 mm, muffler baru yang lebih ringan, serta kapasitas bagasi yang diperbesar dari 21 liter menjadi 22 liter.

Honda Indonesia Racik Motor Baru 250cc Satu Silinder

Hal baru lainnya yang juga ditanamkan pada motor sangar Honda ini yakni pemrograman ulang transmisi DCT dengan adanya tiga level S-Mode guna melengkapi pilihan transmisi manual dan otomatif.

Khusus untuk versi Eropa dan Jepang, NC750X recananya akan menggunakan suspensi dengan ‘dual-bending valves’ pada suspensi depan dan menggunakan preload adjuster untuk suspensi belakang.

Demi Cetak Pembalap, AHM Gelar Honda Dream Cup

Selain akan memperkenalkan motor petualangan NC750X terbaru, Honda juga akan mempertontonkan Honda 400X yang juga hadir dengan beberapa perubahan.

Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016