Motor Baru Bergaya Jadul Ini Hanya Rp6 Jutaan

TVS XI 100
Sumber :
  • indianautosblog
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Pabrikan otomotif asal India, TVS secara resmi meluncurkan sebuah motor sepeda (moped) bergaya klasik, TVS XI 100. Motor baru bergaya jadul ini dihargai murah, yakni sekitar Rp6 hingga 7 jutaan.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Dilansir
Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor
Indianautosblog , Senin 26 Oktober 2015, moped ini dilengkapi dengan mesin motor listrik yang diklaim memiliki tenaga lebih besar dari moped yang telah ada terlebih dahulu.


Memiliki desain lampu bulat, serta tempat duduk yang terpisah untuk pengendara dan penumpang, moped ini mengusung konsep kendaraan yang ramah lingkungan, bukan mengandalkan kecepatan.


Selain itu, moped ini akan diperkenalkan sebagai basis kendaraan pedesaan, karena memiliki karakter kendaraan tangguh yang mudah dirawat. Rencananya, TVS hanya akan memasarkan moped terbarunya itu di Uttar Pradesh yang merupakan wilayah pedesaan di salah satu kota di India.


Moped ini tersedia dalam tiga pilihan warna khusus untuk dapat meberikan banyak pilihan warna bagi para konsumen. Harga dari moped ini sekitar Rp6 juta hingga Rp7 jutaan. Yang jadi pertanyaan, bakal masuk Indonesia kah? (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya