Sketsa 'Radikal' Motor Masa Depan Kawasaki

Sketsa motor konsep Kawasaki
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id -  Kawasaki tak hanya akan memperkenalkan motor baru pada ajang Tokyo Motor Show 2015 yang akan mulai dibuka Kamis besok 29 Oktober 2015. Pabrikan motor asal Jepang ini juga akan memamerkan sketsa motor barunya.

Dilansir Visordown, Rabu 28 Oktober 2015, sketsa motor konsep Kawasaki ini memang terlihat unik. Bahkan penampilannya terkesan aneh dan jadul. Tak heran jika Kawasaki memberi tema sketsa motor konsepnya ini dengan 'masa depan yang mewarisi masa lalu'.

Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa

Baca juga:

Rencananya, jika benar-benar diproduksi, motor bengis Kawasaki ini akan dilengkapi supercharger guna menambah tenaga yang dihasilkan. Menurut sumber di Jepang, motor konsep Kawasaki ini dijuluki SC 01 di mana SC merupakan singkatan dari Spirit Charger.

Untuk mesin yang digunakan, sepertinya bakal ada dua kemungkinan. Kawasaki sepertinya akan menggunakan mesin Ninja H2 atau superbike masa-retro. Motor ini kelak akan menjadi penerus Ninja S2 650cc yang juga ditanami supercharger.

Baca juga:

Jual Motor 200cc Hanya Rp15 Juta, Kawasaki Banjir Pesanan

Sebagai catatan, pada ajang Tokyo Motor Show 2015, Kawasaki juga akan memperkenalkan beberapa model facelift dari produk-produk unggulannya seperti Ninja R2, S2 hingga Z125.

Kawasaki H2

Motor Bengis Kawasaki Ini Jadi Pusat Perhatian di IIMS

Sayang masih belum laku terjual.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016