Cerita Para Pecinta Vespa Keliling Pulau Dewata

Kutu Fun Riding Explore Bali 2015.
Sumber :
  • Dok: Kutu Vespa

VIVA.co.id - Para pecinta motor Vespa yang tergabung dalam komunitas Kutu Vespa kembali melakukan perjalanan dengan menggelar turing menjelajahi Pulau Bali selama seminggu, yaitu pada 21-27 Oktober 2015.

Piaggio Harus Hidup di Bawah Bayang-bayang Nama Besar Vespa

Mengusung tema Kutu Fun Riding Explore Bali 2015, perjalanan yang diikuti 19 unit motor dari berbagai tipe itu menyambangi berbagai tempat wisata yang ada di Pulau Dewata. Denpasar menjadi awal perjalanan wisata mereka.

“Turing ini adalah bagian dari program kegiatan Kutu di 2015. Sambil berwisata, kami juga mempraktikan cara berkendara aman dan nyaman saat turing kepada anggota.” ujar Ketua Kutu Community, Sentot Soe, dalam keterangan tertulisnya, Senin 2 November 2015.

Penjualan Oke, Piaggio Tambah Diler Baru di Bekasi

Bali dipilih karena tempat itu memiliki panorama alam yang indah, ditambah jalan yang disuguhkan sangat bervariasi, mulai dari jalan perkotaan, pesisir pantai hingga daerah pegunungan, sehingga perjalanan akan tidak mudah untuk dilupakan.

Jalur Kintamani menjadi jalan yang harus dilalui konvoi untuk menuju Danau Batur. Trek aspal berpasir menjadi tantangan tersendiri bagi para
Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta
rider . Namun hal ini bisa terobati, kala pemandangan Gunung Batur yang dipenuhi bongkahan batu besar di sepanjang jalan menjadi tempat cuci mata, hingga akhirnya tiba di Pura Hulundanu Batur.

“Setiap hari kami start jam 8 pagi dan kembali ke hotel jam 5 sore. Kami sengaja menghindari riding malam karena alasan safety,” jelas Sentot.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya