Video Mobil Arogan: Males Macet, Nekat Lewat Rel Kereta

Aksi mobil lewat rel kereta api.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Banyak cara dilakukan pengendara kendaraan bermotor untuk menghindari kemacetan, mulai dari melintasi trotoar, melewati bahu jalan hingga mencari alternatif jalan lain.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Namun pengemudi asal Rusia ini menunjukkan sesuatu yang luar biasa. Bagaimana tidak, untuk menghindari macet para pengemudi nekat melintas di atas lintasan rel kereta api.

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu 4 November 2015, aksi nekat yang direkam oleh salah seorang warga itu kemudian diunggah ke media sosial dan menuai banyak kritikan karena dinilai sangat berbahaya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, aksi melintasi rel kereta api ternyata sudah menjadi pemandangan umum di Rusia. Sebagian pengendara di negara tersebut menganggap aksi nekatnya sebagai salah satu solusi menghadapi kemacetan.

Mobil yang melintas di atas rel kereta umumnya berjenis sport utility vehicle (SUV) dan crossover yang memiliki ground cleareance (jarak tanah dengan bodi mobil) tinggi.

Sebagai informasi, Rusia merupakan salah satu negara yang dikenal kurang memiliki sopan santun berkendara, sehingga melintasi jalur kereta sudah menjadi aktivitas rutin para pengendara saat jam sibuk melanda.

Lihat videonya di tautan ini.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016