Komunitas Pecinta Daihatsu Feroza Ramaikan Ancol

Komunitas pecinta Daihatsu Feroza
Sumber :
  • Dok: Pecinta Feroza
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- Para pecinta mobil Daihatsu Feroza di seluruh Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Feroza Indonesia (AFI) membanjiri Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara, 24 dan 25 Oktober 2015.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Acara bertemakan “Bersatu Bersaudara untuk Indonesia Raya” disebut merupakan tonggak bersejarah bagi para pecinta Daihatsu Feroza di Indonesia, karena dapat bertemu dan berkumpul bersama di hajatan Kopdarnas (kopi darat nasional) yang digelar AFI.
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu


Dalam keterangan tertulis, Kamis 5 November 2015, dalam Kopdarnas ini, beragam acara menarik digelar seperti pemberian santunan untuk 100 anak yatim,
drift, slalom test,
kuis, dan
sexy dancer.

Dalam acara ini turut dihadiri ratusan unit Daihatsu Feroza dari berbagai komunitas Feroza di seluruh Indonesia, mulai dari JAFECI, FCB, BFC, SFC, FCC, FTC, FOCY, BOFAC, FBC, FTCJ, DFI Nusantara, FerXalonk, SFC yang mewakili regional Sumatera, Jabodetabek, Jateng-DIY, Jatim, dan Kalimantan.


Rencananya Kopdarnas AFI ini akan rutin diadakan setiap dua tahun sekali, dan untuk Kopdarnas AFI berikutnya akan diselenggarakan di Region Jawa Tengah-DIY pada 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya