Ribuan Keluarga Ertiga 'Serbu' Sentul City

Suzuki Ertiga
Sumber :
  • Toto Pribadi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar perhelatan akbar bagi para pemilik mobil Ertiga. Ribuan pemilik mobil berjenis multi purpose vehicle (MPV) yang berasal dari area Jabodetabek tersebut berkumpul di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Jawa Barat, Minggu 8 November 2015.

Suzuki Ertiga Diskon Gede

Pesta Keluarga New Ertiga tahun ini diadakan di 35 kota seluruh Indonesia, yang dimulai sejak September 2015 dan melibatkan sebanyak 5.741 keluarga Ertiga. Acara puncak dengan tema Happy Land digelar di SICC, melibatkan 2.600 pemilik mobil.

Acara ini semakin meriah dengan penampilan stand up comedy dan artis ibu kota Glen Fredly. ‎Sementara itu, untuk peserta juga disediakan door prize menarik.

Hyundai Batal Bikin Pesaing Suzuki Ertiga

"Kami menyadari bahwa menjual produk kami saja tidaklah cukup. Jalinan hubungan baik dengan konsumen juga sangat penting, guna membangun rasa memiliki yang tinggi pada produk Suzuki," kata 4 Wheel Deputy Managing Director SIS, Davy J Tulian.

Berbagai kegiatan menarik digelar pada acara ini, seperti fun touring, test drive, bazar aksesori, service coaching clinic, voucher hingga paket diskon untuk pembelian Suzuki Genuine Accessories dan Suzuki Genuine Oil.

Mazda Luncurkan Kembaran Suzuki Ertiga Terbaru, Harganya?

Pesta Keluarga Ertiga merupakan acara tahunan yang mulai digelar pada 2013. Pada tahun ketiga ini, pergelaran terasa spesial, karena diisi dengan perkenalan produk terbaru Suzuki New Ertiga, yang secara resmi meluncur pada 18 September 2015. (art)

Media test drive New Ertiga

Satu Lagi Mobil Buatan Indonesia yang Laris di Pasar Ekspor

Sampai Februari 2017, ekspor Ertiga mencapai 9.000 unit.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016