Ribuan Pengendara Motor Serbu Pantai Pangandaran

Jambore nasional YRFI.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Ribuan pecinta sepeda motor Yamaha menyerbu objek wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Acara ini merupakan puncak dari gelaran Jambore Nasional Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) 2015, yang diadakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Menurut Assistant General Manager Marketing YIMM, Mohammad Masykur, Jamnas ketiga yang berlangsung pada 7-8 November ini sengaja digelar untuk menyambut Hari Pahlwan yang jatuh pada 10 November.

Jamnas ketiga ini, kata Masykur, sengaja diangkat untuk membangun kembali sikap kepahlawanan, patriotisme dan nasionalis, menuju Indonesia ‘Semakin di Depan’.

Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta

“Melalui Jamnas ini, semoga bertujuan merangkul dan menyatukan 4.000-an anggota YRFI, yang hadir dari 24 provinsi, untuk bersama-sama mempererat rasa nasionalisme dan kekeluargaan yang selama ini telah terjalin dengan baik,” ujar Masykur, Senin, 9 September 2015.

Dengan tema Hari Pahlawan, Yamaha dan para anggota YRFI juga menghadirkan beberapa veteran perang asal Pangandaran. Para veteran itu mendapat bantuan berupa uang tunai, sebagai wujud terima kasih karena telah membela negara.

Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa

Masih di sekitar pantai Pangandaran, Yamaha dan YRFI juga melakukan aktivitas sosial, dengan melakukan penanaman 100 pohon mangrove, guna melestarikan lingkungan. Di acara tersebut hadir pula beberapa stand, mulai dari tempat servis sepeda motor, stand apparel dan suku cadang serta display produk Yamaha.

(mus)

Yamaha R25 versi ABS

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha masih melakukan pengkajian terhadap Pertamax Turbo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016