Penyanyi Seksi Ini Ketagihan Dikejar Polisi

Audrey Calcia
Sumber :
  • Dody Handoko/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Audrey Calcia pelantun lagu pop Semua Tentang Kamu keluar dari pintu mobil BMW seri 730Li warna putih. Dengan memakai kacamata hitam, penampilannya terlihat sangat keren.

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Lekuk tubuhnya yang dibalut kaos hitam, mengenakan celana pendek membuatnya tampil seksi. Namun di balik penampilannya yang seksi dan menggoda itu, ternyata Audrey penggemar kebut-kebutan.

"Saya suka mobil ini karena kecepatan dan akselerasinya mantap. Jika dibuat balap liar dengan teman-teman tak kalah dengan mobil lain yang lebih canggih bisa sampai 200 km/jam,” ujarnya ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Audrey Calcia

Dijelaskannya, tenaga mobil seharga Rp800 juta ini memang sangat besar tapi tetap efisien.  Maklum saja, mobil ini dapat menyemburkan tenaga sebesar 258Hp dengan torsi puncak 310Nm, dibutuhkan 7,5 detik akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam.

"Saya kadang memacu adrenalin di Sirkuit Sentul. Bareng-bareng dengan teman memacu mobil. Kalau lagi iseng, malam hari balapan di jalan tol Jakarta–Bogor. Kebut-kebutan menyisir kendaraan lain ternyata asyik, deg-degan.. sedap. Apalagi pernah dikejar-kejar polisi, dinasehati supaya nggak ngebut lagi ," katanya.

Mobil dengan mesin enam silinder ini dilengkapi dengan teknologi TwinPower Turbo. Untuk konsumsi bensinnya sebesar 17,9 km/liter sehingga tergolong sedan yang efisien.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia

Audrey sendiri tak terlalu mengotak-atik kendaraannya ini terlebih dengan interiornya yang sudah super mewah. Terdapat display LCD dan internet browser yang fully integrated  di dalam Connected Drive BMW.

Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016