Gairah Om-om 'Hot' dan Mobil Tua di Tamansari

Komunitas 5ers.
Sumber :
  • Dok: 5ers

VIVA.co.id - Anda pengagum mobil tua? Jika iya, ada baiknya Anda bergabung dengan komunitas para pecinta yang lain. Sebab, merawat mobil tua terkadang sulit dilakukan sendirian. Di komunitas inilah, mereka bisa saling berbagi pengalaman dengan yang lain.

BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar

Itu sebabnya, para Gairah om-om "hot" dan Mobil Tua di Tamansari BMW Seri 5, yang tergabung dalam komunitas 5ers, juga kerap kumpul bareng. Salah satunya hari ini, Sabtu 21 November 2015.

Mengawali pagi dengan minum kopi di warung kopi yang terletak di SPBU Tanjung Barat, Jakarta Selatan, belasan anggota 5ers asyik membahas mengenai suku cadang yang semakin sulit didapat.

Sedan Mewah Edisi Terbatas BMW Resmi Meluncur

Ditemani pisang goreng masakan salah satu anggota 5ers dari Condet, acara minum kopi semakin seru. Obrolan diawali dengan velg Hamann yang baru saja dipakai salah satu anggota.

Komunitas BMW 5ers

Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta

Komunitas BMW Seri 5, 5ers, saat konvoi di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Sabtu 21 November 2015. (VIVA.co.id/Hadi Suprapto)

Tak terasa, jarum jam bergeser satu ke angka 8, rombongan lalu melaju memasuki Tol JORR, Jagorawi, lalu masuk ke Tol Dalam Kota. "Jaga posisi, pedal gas diinjak," kata Stanley J Tampi, komandan pasukan 5ers.

Keluar di Tol Semanggi, pasukan menuju Gedung Arsip Negara di Jalan Gajahmada. Beberapa anggota lain bergabung, termasuk dari Sukabumi. Sekarang jumlahnya jadi 22 mobil.

Komunitas BMW 5ers

Para pecinta BMW Seri 5, 5ers, berfoto di depan Museum Arsip Negara, Jakarta, Sabtu 21 November 2015. (VIVA.co.id/Hadi Suprapto)

Pukul 9.45 pasukan lalu konvoi ke Coffee Kitchen di Fuxion Mansion, Jalan Juanda 3 Tamansari. DiĀ  sini, mereka membahas program-program berikutnya, termasuk acara turing ke luar kota.

Komunitas BMW 5ers

Para pecinta BMW Seri 5, 5ers, kumpul bareng di Coffee Kitchen di Fuxion Mansion, Jalan Juanda 3 Tamansari, Jakarta, Sabtu 21 November 2015. (VIVA.co.id/Hadi Suprapto)

Meski topik yang tengah dibahas serius, aksi konyol juga mewarnai sepanjang pertemuan om-om "hot" ini. "Saya ini, meski pecinta 5, hobinya naik GoJek. Eh, GoMassage maksudnya," kata salah satu anggota saat perkenalan.

Bagi Anda yang ingin gabung dengan 5ers, bisa mengunjungi laman facebook di www.facebook.com/groups/here5ers.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya