Cerita Pulang Kampung ke Jawa Pakai Ayla Cuma Rp150 Ribu

Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Herdi Muhardi
VIVA.co.id
Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta
- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk pertama kalinya menggelar acara yang mengumpulkan para pemilik Ayla di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, Cibubur, Jakarta Timur.

Daftar Mobil Baru di Bawah Rp100 Juta di IIMS

Acara yang ditujukan khusus bagi para keluarga pengguna Ayla ini dihadiri sedikitnya 200 keluarga pengguna yang berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) serta Karawang.
Kapan Daihatsu Luncurkan Terios Berwajah Baru?


Di acara tersebut, para pemilik Ayla menyampaikan testimoninya saat menggunakan mobil mungil tersebut. Di antaranya seperti yang disampaikan Sekretaris Jenderal Klub Daihatsu Ayla Indonesia Yono Nana.


Menurut Yono, dia yang bekerja sebagai seorang konsultan di perusahaan swasta di Jakarta, menjadikan Ayla sebagai kendaraan operasional pribadinya.


“Saya juga sering ke luar kota pakai Ayla. Saya pernah ke kampung di daerah Jawa cuma Rp150 ribu, itu
nyampe
,” ujar Yono.


Yono juga bercerita, mobil mungilnya tersebut juga cukup bandel. Sebab, dia pernah melakukan perjalanan ke Palembang dan tak pernah ada kendala selama perjalanan. Sebaliknya, kata dia, banyak komentar aneh dari rekan-rekannya yang menyebutkan dia nekat karena membawa mobil perkotaan ke luar daerah.


Selain itu, Yono juga menyatakan salah satu pengalaman pahit bersama Daihatsu Ayla yaitu saat musim hujan. Ya, mobilnya harus berjibaku setelah melalui jalan yang terendam banjir. Tak pelak, air yang yang tingginya mencapai di atas dengkul itu pun masuk ke dalam kabin.


“Tapi tidak masalah. Malahan airnya saya keluarin pakai gelas air mineral. Mesinnya juga tidak masalah. Lucunya ada yang mengatakan bahwa mobil saya jadi perahu,” ucap Yono.


Yono menuturkan, selama mengendarai Ayla, dia tidak pernah mengalami masalah yang sangat krusial, meskipun mobil tersebut menjadi kendaraan opersional dan sering dikendarai bahkan ke luar kota.


Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra, mengatakan acara ini sengaja digelar untuk mempererat silahturahmi antara manajemen Daihatsu dengan pelanggan khususnya pengguna Ayla, sekaligus mempererat sesama pengguna Ayla.


"Ini bentuk apresiasi Daihatsu kepada para pengguna Ayla yang menjadi sahabat baru keluarga Indonesia," Amelia.


Amelia juga menyatakan, dipilihnya Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, Cibubur, tak lain untuk memberikan edukasi bagi para pemilik Ayla dan anak-anak khususnya untuk pengenalan tentang cara berkendara yang baik dan aman dengan menaati rambu lalu lintas yang ada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya