FOTO: Pose-pose 'Hot' Pedangdut Seksi di Mobil Kesayangan

Devy Berlian dan Honda Brio miliknya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dody Handoko

VIVA.co.id - Mobil mewah sepertinya merupakan benda wajib yang dimiliki para selebritis jetset. Namun, kecintaan terhadap mobil mewah tak hanya dilakoni para selebriti ternama alias papan atas saja.

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Sebab, sederet penyanyi dangdut di Tanah Air juga mengaku memiliki mobil mewah yang dianggap masyarakat merupakan kendaraan kelas premium.

Dari keterangan yang dituturkan para pedangdut itu, mobil-mobil itu diperoleh dengan cara halal. Alias dari rezeki yang diperolehnya dari memeras keringat dari satu panggung ke panggung lainnya. Termasuk, undangan mengisi sejumlah acara di stasiun televisi swasta.

Lantas, siapa saja pedangdut yang memiliki mobil mewah? Berikut saat penuturan mereka kepada VIVA.co.id:

1. Lynda Moy

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Lynda Moy di depan mobil kesayangannya.

Salah satu pedangdut yang mengaku bangga dengan mobil mewahnya yakni Lynda Moy. Pelantun lagu 'Janda Tanggung Baru Mekar' ini sehari-hari menggunakan mobil Mini Cooper dengan kelir merah.

Linda Moy di depan mobil kesayangannya.

Menurutnya, mobil mungil mewah nan eksentrik itu cocok untuk aktivitas perkotaan untuk 'membelah' kemacetan. Meski turut antre macet, tetapi mobil dengan ukuran kecil dianggapnya mudah selap-selip mencari celah.

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal

Linda Moy di depan mobil kesayangannya.

Linda Moy di depan mobil kesayangannya.

Ia mengaku baru memilikinya tahun ini. Dengan kepiawaiannya nyetir, mobil itu dapat meliuk-liuk di jalan raya. Setirnya pun dianggap ringan, sehingga tidak merasa capek saat mengemudi.

Selanjutnya>>> Lia Emilia...

2. Lia Emilia

Pedangdut Lia Emilia.

Pedangdut lainnya yang tak mau kalah dengan Linda Moy ialah Lia Emilia. Wanita seksi yang terkenal dengan goyangan mautnya itu memiliki sebuah Toyota Fortuner.

Pedangdut Lia Emilia.

Mobil berbodi bongsor itu memang menjadi idamannya lantaran terlihat gagah. Apalagi, mobil yang dimaksud berkelir hitam. Sesuai dengan seleranya.

Pedangdut Lia Emilia.

Pelantun lagu Syahara ini tak ingin berpindah ke lain hati karena performa yang ditawarkan mobil tersebut sudah cukup untuk menemani aktivitasnya sehari-hari.

Selanjutnya>>> Vivien Vania...

3. Vivien Vania

Penyanyi Vivien Vania

Pedangdut lagu 'Basah-basah', Vivien Vania juga terbilang moncer untuk mewujudkan memiliki sebuah mobil idaman. Vivien memiliki sebuah Mercedes-Benz seri SLK 250 AMG 2013 seharga Rp950 juta. Ia mengaku, memiliki mobil Mercedes-Benz memang jadi impian sejak kecil bagi penyanyi Yogyakarta ini.

Vivien Vania di mobil kesayangan.

Setelah bekerja keras puluhan tahun, Vivien akhirnya mampu mewujudkan mimpinya. Mobil mewah berwarna putih ini menjadi teman setianya untuk beraktivitas. Keunikan mobil ini juga menjadi alasan Vivien membelinya.

Vivien Vania di mobil kesayangan.

Salah satu kecanggihan yang disukai Vivien adalah atap lipat yang disebut Vario Roof dapat terbuka hanya dalam waktu 18 detik.

Vivien Vania di mobil kesayangan.

Aura mobil langsung berubah. Dengan ruang kepala setinggi langit, ia merasakan kenikmatan tersendiri. Mobil juga terlihat makin seksi.

Selanjutnya>>> Devy Berlian...

4. Devy Berlian

Devy Berlian di depan mobil Honda Brio miliknya.

Berbeda dengan ketiga pedangdut lainnya, Devy Berlian rupanya memiliki kegemaran berbeda. Ia kerap memodifikasi mobilnya menjadi tampak mewah.

Meski mobil yang ia miliki tak semahal para pedangdut lainnya, namun ia mengaku telah merogoh kocek banyak untuk mewujudkan impiannya. Tak tanggung-tanggung, dana yang telah dihamburkan hampir setara dengan harga mobilnya.

Devy Berlian.

Di sektor velg saja, ia harus rela merogoh uang Rp25 juta. Dengan begitu, ia makin percaya diri saat beraktivitas sehari-hari. Sehingga, ia layak disebut sebagai pedangdut jetset penggila otomotif.

Selanjutnya>>> Dewi Mambo...

5. Dewi Mambo

Dewi Mambo

Terakhir, ada Dewi Mambo. Pedangdut yang mempopulerkan lagu "Martabak Kacang" ini membesut Toyota Velfire produksi 2014. Ia mengaku memiliki mobil mewah, karena seleranya yang tinggi pada kendaraan.

Dewi Mambo di mobil kesayangan.

Foto-foto: VIVA.co.id/Dody Handoko


Ia pun hobi rombak. Mobil seharga Rp1 miliar itu kerap menjadi media ide baginya meluapkan ekspresi.

Ia saat ini tengah berencana memodifikasi lagi mobilnya, agar di bagian belakang terdapat meja lipat yang bisa untuk makan atau menaruh barang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya