Cara Jitu dan Murah Hapus Baret-baret di Mobil

Aksi gores bodi mobil pakai paku oleh bocah 11 tahun.
Sumber :
  • www.shanghaiist.com

VIVA.co.id - Sejumlah pemilik mobil pasti pernah mengalami kecelakaan kecil yang menyebabkan body mobil tergores. Biasanya, baret-baret halus pada body mobil merupakan 'oleh-oleh' dari kepadatan lalu lintas. Atau bahkan, baret muncul ketika ada kerikil yang terpental ke badan mobil saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Tentunya baret akan mengganggu kenyamanan mengemudi Anda. Termasuk soal kepercayaan diri, karena tentu tak elok dipandang mata.

Namun rupanya, ada cara mudah untuk menghilangkan baret-baret halus pada body mobil. Apa itu?

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Dilansir situs resmi Toyota, Rabu 25 November 2015, baret-baret halus pada kendaraan dapat sirna dengan hanya uang Rp500. Namun, bukan koin yang Anda gunakan untuk menghilangkan baret-baret, namun uang itu dapat membeli lotion antinyamuk di warung terdekat.

Lotion antinyamuk ini ternyata ampuh mengilangkan goresan yang menganggu pada body mobil Anda. Setelah membeli lotion antinyamuk tadi, segera oleskan pada lokasi lecet yang mengenai body mobil Anda menggunakan jari saja.

Setelah itu, tunggulah 15-20 detik dan kemudian basahi permukaannya menggunakan air dan segera keringkan.

Agar hasil lebih maksimal, oleskan kembali 'obat' nyamuk tersebut pada daerah yang lecet tadi dan kemudian tunggu 15-20 detik, lalu keringkan dengan lap kanebo. Dan lihat mobil Anda akan kembali mulus.

Setelah mobil Anda mulus, mobil bisa langsung dicuci biasa dan dikeringkan dengan cara yang biasa saja. Bagaimana? Sangat mudah serta murah bukan? Selamat mencoba.

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016