VIDEO: Ngeri, Detik-detik Mobil Tersambar Petir di Jalanan

Detik-detik SUV tersambar petir.
Sumber :
  • Capture Youtube.

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa mencekam terjadi di salah satu jalan raya di Melbourne, Australia. Sebuah mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) nyaris menjadi korban sambaran petir yang menggelegar.

Dilansir Dailymail, Rabu 25 November 2015, detik-detik peristiwa mencekam itu berhasil terekam kamera dasbor dari salah satu mobil di sekitar lokasi. Meski tak membuat cedera pengemudinya, namun pembesut SUV itu dilaporkan panik, ciut nyali.

Pengemudi yang tak disebutkan namanya itu mengaku lemas lantaran marabahaya nyaris menimpanya. Ia tak tahu apa jadinya jika sepersekiandetik saja mobil yang dikemudikannya terlambat. Sebab, petir itu terlihat sempat menyambar bagian bokong SUV tersebut.

Dari hasil rekaman video yang diperlambat, terlihat jelas petir itu menyambar bagian belakang mobil dan aspal jalanan. Terlihat pula sebuah benda langsung terlontar ke udara. Diduga kuat benda tersebut merupakan puing dari beton jalanan yang terkena sambaran petir.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk

Namun, tak disebutkan kondisi mesin mobil itu, apakah masih dapat dijalankan atau tidak, mengingat menjadi korban sambaran petir.

Lihat video dramatisnya di bawah ini:

Kecelakaan beruntun di Gerbang tol utama Halim

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division Plaza Tol Cililitan, Jakarta, Widiyatmiko Nursejati mengungkap dugaan penyebab kecelakaan di Gerb

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024