Setop Produksi, Chevrolet Spin Didiskon Besar

Mobil Keluarga Murah di IIMS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Potongan harga alias diskon, yang diberikan selama gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar, menjadi salah satu daya tarik masyarakat untuk berkunjung ke Celebes Convention Center, Tanjung, Makassar.

Ingin Beli Mobil KIA Baru? Manfaatkan Tawaran Diskon Ini

Salah satu pabrikan otomotif yang memberikan penawaran menarik tersebut adalah Chevrolet.

Menurut Sales Supervisor PT Putera Auto Kencana, Armansyah Radjab, Chevrolet menawarkan potongan harga alias rabat Rp10-20 juta selama pameran GIIAS Makassar berlangsung.

"Untuk Chevrolet Spin, dapat potongan harga Rp20 juta. Memang sudah tidak produksi, tapi kita di sini masih ready stock untuk Spin Active dan Diesel," katanya pada VIVA.co.id, Kamis 26 November 2015.

Selain itu, Armansyah mengatakan, diskon Rp10 juta diberikan untuk beberapa model lainnya, di antaranya Chevrolet Orlando. Potongan harga tersebut nantinya akan dimasukkan ke dalam potongan down payment (DP).

"Selain potongan harga, kita juga ada penawaran program di aftersales, yaitu program free jasa servis dan ganti oli selama satu tahun," katanya.

Diketahui, Chevrolet Spin saat ini telah setop produksi sejak Juni lalu. Ini lantaran pabrik pembuatan mobil asal Amerika Serikat di Pondok Ungu, Bekasi, ditutup. Perusahaan memilih menutup pabrik karena permintaan mobil keluarga Chevrolet ini tak sesuai harapan. Kini, Spin diketahui hanya diproduksi di Brasil.

Mazda Biante Banting Harga

Sebagai informasi, GIIAS Makassar digelar 25-29 November. Untuk mengunjungi pameran ini, pengunjung cukup membayar tiket masuk Rp5.000 (Rabu-Jumat) dan Rp10.000 (Sabtu-Minggu).

Sejumlah pengunjung memadati hari pertama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS).

Berburu Kendaraan Harga 'Miring' di IIMS

Kawasan Kemayoran menjadi magnet para pecinta otomotif.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016