Cuma Rp29 Juta, Konsumen Bisa Bawa Pulang Innova Terbaru

Peluncuran All New Kijang Innova di Jakarta, Senin (23/11/2015).
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar dimanfaatkan Toyota untuk menjaring konsumen. Terlebih, penghujung tahun sudah dekat, di mana perusahaan otomotif tentu ingin mengejar target jualan mereka tahun ini.

Ini Merek Mobil Terlaris di Dunia

Untuk menarik minat masyarakat, iming-iming diskon pun diberikan kepada calon konsumen. Cara ini memang dikenal ampuh dan kerap dilakukan para pabrikan otomotif lainnya.

"Kami memang kasih diskon untuk beberapa mobil. Untuk potongan harga beda-beda setiap mobil," ungkap Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, di Makassar, Kamis 26 November 2015.

Auto2000 Sukses Lego 2,1 Juta Unit Mobil Toyota

Khusus pameran GIIAS, Hariyadi mengatakan, diskon yang diberikan mulai dari Rp12 sampai Rp13 juta. Hanya dua model terlaris yang mendapatkan diskon, yakni Toyota Avanza dan Toyota Agya.

"Untuk Avanza potongan harganya itu Rp13 juta, sedangkan Agya Rp12 juta. Potongan harga tersebut nanti akan masuk dalam potongan DP," tambahnya.

KPK Diminta Awasi Tender Komoditas Pangan

Selain itu, Hariyadi juga mengatakan adanya DP murah untuk All new Kijang Innova selama pameran. Konsumen dikatakannya cukup menyiapkan down payment (DP) Rp29 juta.

"Dengan DP Rp29 juta sudah bisa bawa pulang mobil All New Kijang Innova. Kita mempelajari program di luar seperti apa, dan itu program DP rendah," katanya.

Piton telan kijang.

Kijang Mati 'Lawan' Ular Piton Raksasa Saat Ditelan

Ular piton menjadi salah satu musuh terbesar banyak hewan.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2016