Penyanyi Molek Ini Sukanya Langsung, Tak Perlu Pemanasan

Neng Oshin di mobil kesayangan.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dody Handoko

VIVA.co.id - Neng Oshin, pelantun lagu 'Cucok Deh Kamu' dan 'Duyeh (Duda Oyeh)' ini mengaku menggandrungi traveling. Berbeda dengan kebanyakan orang yang menempuh tujuan wisata melalui jalur udara, Neng Oshin rupanya memilih menggunakan jalur darat, karena bisa menikmati pemandangan lebih dekat.

Jika diibaratkan, meski tujuan tetap dikejar, ia tak melupakan proses menyenangkan untuk mencapai keinginannya.

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Neng Oshin di mobil kesayangan.

Mobil yang setia mengantarnya adalah Toyota Camry berkelir silver. Banyak kenangan yang didapat dengan mobil itu. Ia sering bepergian dengan kekasihnya dengan mobil buatan Jepang tersebut.

Neng Oshin di mobil kesayangan.

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Menariknya, karena mobil itu sering mengantarnya ke tempat yang indah seperti di kawasan Puncak atau Kota 'Kembang' Bandung, Oshin kemudian menjuluki mobilnya dengan nama 'mobil asmara'.

Neng Oshin di mobil kesayangan.

“Kita liburan bareng berdua memakai mobil itu, jadi banyak kenangan manis,” ungkapnya ketika VIVA.co.id, ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Selatan.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Neng Oshin di mobil kesayangan.

Di samping memiliki banyak cerita, Oshin menyukai Camry karena bentuknya yang kokoh sekaligus tarikannya kencang. Meski dari jenis sedan, namun ia membuktikan kelincahan Camry dapat berkelak-kelok dengan mudah di jalan raya. Namun karena terlalu asyik menggeber laju mobilnya kadang membuat dirinya lengah.

Neng Oshin di mobil kesayangan.

Akibatnya ia pernah menyerempet Metro Mini sampai pintu mobil kesayangannya penyok. Sering pula mobil premium itu menghajar jalan berlubang sampai kena body mobil.

Neng Oshin di mobil kesayangan.

”Saya memang enggak suka lambat, pengin langsung tancap gas. Ibarat olahraga pemanasannya tidak perlu lama. Bahkan make up wajah pun bisa (dilakukan) sambil nyetir,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya