VIDEO: Wajah-wajah 'Gaptek' Saat Disuruh Bawa Mobil Sport

Wajah-wajah gaptek saat dapat kesempatan besut mobil sport.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id – Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A merupakan syarat mutlak untuk mengendarai mobil. Tetapi, memiliki SIM saja tidak menjamin setiap orang mampu dan lihai berkendara, utamanya pada mobil-mobil premium berharga fantastis.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Hal ini dibuktikan melalui sebuah video yang kemudian diunggah di Youtube. Dimana, rekaman berdurasi tiga menit 23 detik itu menunjukkan bagaimana banyak orang terlihat gagap teknologi alias gaptek saat mendapatkan kesempatan berada di balik setir mobil sport bertenaga bengis.

Dilansir Carbuzz, Jumat 27 November 2015, mobil yang dipakai untuk dilakukan pengetesan yakni Porsche 911, kendaraan 'jetset' buatan Jerman. Menariknya, orang-orang yang diajak mencoba berada di balik setir itu nampak panik. Sebab, mereka tidak mengetahui bagaimana cara mengendarai Porsche.

7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung

Jangankan mengendarai, mereka juga tak mengetahui cara menghidupkan mesin, perpindahan transmisi, dan tetek bengek lainnya seperti tombol dan fitur. Alhasil, pemandangan ini cukup memantik gelak tawa para netizen setelah diunggah ke jagad maya.

Lihat videonya di bawah ini:

Viral Penampakan Ayam Punya Organ Unik
Suku di Ethiopia

7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri

Beberapa suku yang memiliki tradisi unik dan aneh di dunia yang mungkin jarang diketahui oleh kamu karena sudah hidup di dunia modern.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022