7 Mobil Baru yang Dibenci Pemilik

Ilustrasi. Hyundai Veloster.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Anda mungkin pernah mengalaminya: berhari-hari mencari informasi di internet, mendatangi diler-diler untuk mendapatkan brosur, dan setelah akhirnya mobil impian tiba di garasi, Anda merasa menyesal.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Memilih mobil yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan memang bukan perkara yang mudah, terutama jika Anda adalah seseorang yang terbiasa memiliki ekspektasi tinggi terhadap semua hal.

Masing-masing merek dan tipe memiliki keunggulan dan kelemahan, dan itu semua tergantung pada kita, apakah mau menerima kekurangan yang ada atau tidak.

Mau Beli Mobil Baru? Baca Dulu Pedoman Ini

Namun ternyata, seperrti dilansir dari Consumerreports, Jumat 27 November 2015, ada tujuh mobil baru yang mendapat banyak sekali keluhan dari pemiliknya. Jumlah tersebut didapat setelah mereka mengadakan survei yang diikuti sebanyak 230 ribu responden asal Amerika Serikat.

Berbagai alasan dikemukakan pemilik, mengenai alasan mereka tidak mau lagi membeli tipe tersebut dalam jangka waktu dekat. Ada yang mengeluh soal kurangnya performa mesin, ada pula yang tidak menyukai kualitas yang dihadirkan.

Lima Mobil yang Memiliki Pelanggan Setia

Berikut daftar mobil baru yang paling tidak disukai di AS:

1. Kia Rio, boros dan kurang nyaman.

2. Nissan Altima, kualitas yang tidak sesuai harga.

3. Nissan Frontier, boros dan susah untuk berbelok.

4. Jeep Compas, boros dan kualitas tidak sesuai harga.

5. Hyundai Veloster, performa rendah.

6. Nissan Quest, minim pandangan ke depan.

7. Mercedes-Benz CLA, berisik dan kualitas tidak sesuai standar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya