Fania Suka Elus-elus Mesra dari Atas Sampai Bawah

Fania Nada di mobil kesayangan.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dody Handoko

VIVA.co.id - Penyanyi dangdut Fania Nada merupakan penyuka mobil bertubung bongsor seperti Fortuner. Saking kepincutnya, ia pun berusaha memilikinya dengan keringatnya sendiri, hasil bernyanyi dan bergoyang dari panggung ke panggung, termasuk sejumlah radio dan stasiun televisi.

Setelah impiannya terwujud, ia kemudian tak menyia-nyiakan keberkahan itu dengan menjejali Fortuner kelir putihnya dengan pelat nomor cantik, F2N1.

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Fania Nada di mobil kesayangan.

Kini, banyak waktu dihabiskan dengan Fortuner mewahnya. Terlebih, aktivitasnya yang padat menuntut Fania Nada untuk betah berlama-lama di balik setir membelah kemacetan lalu lintas ibu kota.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Fania Nada di mobil kesayangan.

Ada satu kebiasaan nakal yang kerap dilakukannya bersama mobil kesayangan, yakni menginjak pedal gas dalam-dalam. Ya, ngebut rupanya menjadi hobi barunya selain menyanyi. Apalagi kapasitas mesin mobil yang ia miliki mendukung kesenangannya.

Fania Nada di mobil kesayangan.

Ia mengaku kerap ngebut saat hendak mengejar waktu pentas bernyanyi. Pernah suatu ketika, saat Fania sedang terburu-buru, ia nekat membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi. Fania kemudian menyalip mobil di depannya dari kiri.

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal

Fania Nada di mobil kesayangan.

Saat itulah ia sadar jika ada petugas patroli dari kepolisian yang melihat aksi bandelnya di jalan raya. Fania yang ketakutan langsung ngacir tancap gas. Mobil di belakangnya juga ikut kencang menempelnya.

Setelah cukup lama balap-balapan, ia pun mengendurkan gasnya. “Saya pikir akan ditilang. Eh begitu petugas itu membuka kaca mobilnya malah minta nomor handphone...he...he...,” ujar Fania ketika ditemui VIVA.co.id, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Fania Nada di mobil kesayangan.

Namun, kesukaannya ngebut di jalan raya saat ini sedang terkendala karena musim hujan tiba. Fania sangat takut risiko besar kecelakaan bakal menimpanya, karena jalan tentu licin saat hujan.

Hal yang tak disukai lainnya saat musim hujan ialah banyaknya kotoran lumpur yang menempel di mobil kesayangannya. Jika sudah begitu, ia tak segan-segan berganti pakaian minim untuk mencuci mobilnya sendiri.

Fania Nada di mobil kesayangan.

“Jika mobil kotor, saya cuci sendiri. Saking sayangnya pada si putih ini, walau masih gerimis, mobil saya elus-elus dari atas ke bawah sampai kering dan kinclong,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya