Deretan Kecelakaan Lamborghini di Indonesia

Mobil pengacara Hotman Paris Hutapea yang mengalami kecelakaan.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id - Tak hanya di luar negeri, kecelakaan mobil mewah berjenis supercar juga kerap terjadi di Indonesia. Paling hangat dan terbaru terjadi di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu 29 November 2015.

Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota

Dalam peristiwa tersebut, sebuah Lamborghini Gallardo dengan nomor polisi B 2258 WM ringsek di dekat sebuah pohon berukuran besar yang dikendarai seorang pria bernama Wiyang Lautner, warga Darmahusada, Surabaya.

Disebut-sebut, mobil ini mengalami kecelakaan karena terlibat aksi kebut-kebutan dengan mobil Ferrari yang tak dikenal, sekitar pukul 05.20 WIB waktu setempat.

Mobil Terbaru Lamborghini, Wujud dan Harga Sama-sama Buas

Akibat kecelakaan tersebut, seorang warga bernama Kuswanto (51 tahun) tewas diseruduk si 'Banteng Tempur', serta  dua warga lainnya menderita luka-luka, yaitu Mujianto (44 tahun) dan Srikanti (51 tahun).

Kecelakaan mobil mewah ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi di Indonesia. Pada September 2015 lalu, kecelakaan supercar Lamborghini juga terjadi di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Lamborghini Maut Surabaya Melaju 95 Km Sebelum Celaka

Mobil asal Italia dengan plat nomor B 8 RBY dikemudikan Robby melaju dalam kecepatan tinggi, hingga akhirnya hilang kendali dan menabrak sepeda motor yang dikendarai Endah Suprapti (37 tahun).

Namun sebelum menabrak Endah, mobil dengan kekuatan super itu juga menabrak tukang siomay dan menghantam Toyota Avanza.

Kecelakaan yang melibatkan supercar Lamborghini juga pernah dialami pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, pada Oktober 2014. Peristiwa tersebut terjadi di KM 17 Tol Ancol, Jakarta Utara, sekitar pukul 05.30 WIB.

Lamborghini Gallardo Spyder yang dibalut kelir hijau dengan plat nomor B 999 NIP itu menabrak mobil boks yang mengalami pecah ban dan terguling. Sementara mobil Hotman sendiri ringsek pada bagian depan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya