Bukti Cinta Seorang Pria pada Ferrari

Ferrari Testarossa.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Biasanya, ketika seseorang mengendarai mobil dan mengalami kecelakaan yang begitu parah, sehingga kondisi mobil rusak berat, maka mobil tersebut akan berakhir di tempat pembuangan barang bekas.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Di tempat pembuangan tersebut, kita dapat melihat mobil dari berbagai macam merek dan tipe, mulai dari yang paling murah hingga termahal. Mobil-mobil tersebut akan dipereteli komponennya untuk dijual, sementara bodinya akan dilebur untuk diolah menjadi produk lain.

Namun ternyata, ada seorang pria yang tampaknya tidak tega melihat mobil favoritnya akan didaur ulang. Dilansir dari Carbuzz, Senin 30 November 2015, pria yang tidak disebutkan namanya itu awalnya membeli satu unit Ferrari Testarossa yang kondisinya sudah rusak parah.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Pembelian ini ia lakukan pada 2008 silam, dan ia mengeluarkan biaya sebesar 15 ribu Euro, atau setara dengan Rp219 juta, untuk bisa membawanya pulang. Setelah tiba di rumah, mobil tersebut mulai dipereteli satu per satu komponennya.

Selama tujuh tahun mobil tersebut diperbaiki di garasi rumahnya. Kebetulan pria tersebut mendapat dukungan, baik tenaga maupun finansial, dari keluarga dan sesama pecinta Testarossa.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Setelah jadi, ia memamerkan mobil tersebut pada semua orang yang berkontribusi dalam proyek restorasinya. Pria tersebut juga mengatakan, bahwa ia tidak berniat untuk menjualnya.

Ferrari Testarossa.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016