Seram, Cerita Kecelakaan bak Film Final Destination

Kecelakaan tragis di New York, AS.
Sumber :
  • Jalopnik

VIVA.co.id - Sebuah kecelakaan tragis baru-baru ini terjadi di New York, Amerika Serikat. Dilansir dari Jalopnik, Senin 30 November 2015, seorang pengemudi wanita tewas tertabrak, setelah sebelumnya lolos dari kecelakaan.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Peristiwa berawal saat mobil sedan yang dikendarai wanita bernama Brittany Leith mengalami selip dan terbalik di ruas tol yang menghubungkan New York dengan Long Island.

Meski mengalami kecelakaan, namun Brittany masih bisa meloloskan diri dari mobilnya, dibantu oleh pengguna jalan lain. Namun nahas, saat ia menyeberang jalan, hendak kembali ke mobil untuk mengambil ponsel, muncul mobil lain dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak wanita malang tersebut.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Akibatnya, Brittany menderita luka yang sangat parah dan akhirnya tewas di tempat kejadian. Mobil yang menabraknya juga menghantam mobil Brittany hingga pindah ke sisi jalan.

Tidak hanya itu saja, saat petugas polisi tiba dan mengamankan lokasi, ada mobil lain yang tampaknya tidak terkendali dan langsung menabrak mobil polisi. Untungnya petugas polisi yang tengah berada di tengah jalan dapat menyelamatkan diri.

Pengemudi Swift Maut Diduga Lalai Saat Berkendara

Peristiwa yang dialami Brittany mengingatkan kita akan sebuah film Hollywood berjudul Final Destination. Dalam film tersebut, beberapa orang yang sebelumnya lolos dari maut satu per satu tewas mengenaskan.

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016