Daihatsu Sirion Bisa Tampil Ngejreng, Ini Buktinya

Kontestan Sirion Dress Up Challenge
Sumber :
  • Dokumen: Daihatsu
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Daihatsu di Indonesia kembali menggelar
Sirion Dress Up Challenge.
V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
Acara ini sengaja dilanjutkan di 2015 untuk mencari karya modifikasi Daihatsu Sirion terbaik di Indonesia.
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Menurut Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, event kali ini digelar di 16 kota, sejak Maret hingga November 2015. Kota-kota tersebut meliputi Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Solo, Malang, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang dan Makassar.


"Kiranya event ini mampu membuktikan bahwa Sirion merupakan kendaraan yang sangat sporty yang mudah dimodifikasi. Sirion sangat cocok untuk Sahabat Muda Indonesia,” kata Amelia, Minggu 30 November 2015.


Untuk tahun ini, event Sirion Dress Up Challenge yang berhasil menjaring dari total 116 peserta dari 16 kota, digelar Grand Final Sirion Dress Up Challenge pada Sabtu-Minggu, 28-29 November 2015, di halaman Ecovention Ancol, Jakarta.


Sirion Dress Up Challenge
dibagi menjadi tujuh kategori penilaian, yaitu overall presentation, exterior, paint, engine, undercarriage, interior, car audio & video.


Kategori Overall presentation menilai display mobil, tema yang diusung, dan penampilan secara keseluruhan. Kategori exterior dinilai dari aspek finishing, keunikan desain keseluruhan dan kebersihan.


Kategori paint dinilai dari keunikan & orisinalitas dalam pengecetan serta kebersihan. Sedangkan kategori engine dinilai berdasarkan performa dan kebersihan mesin serta keunikan aksesoris yang digunakan.


Kategori undercarriage, dilihat dari kebersihan, keamanan, fungsionalitas & keunikan bagian bawah mobil (ban, rem, suspensi, dll). Kategori interior penilaian dilihat dari finishing, kebersihan, fungsionalitas, dan keunikan materi yang digunakan.


Terakhir, kategori car audio & video, dinilai dari aspek performa, kerapihan instalasi, serta keunikan bentuk yang ditampilkan. Peserta dengan nilai akumulasi tertinggi akan mendapatkan grandprize berupa 1 unit Sirion Baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya