Fantastis, Mobil Ini Dipesan 4.300 Unit Hanya dalam 24 Jam

Genesis G90 (EQ900)
Sumber :
  • Ibtimes

VIVA.co.id - Hyundai sepertinya bakal mengeruk keuntungan besar dengan meluncurnya sedan mewah Genesis G90. Itu terlihat dari tingginya pemesanan Genesis G90 di negara asalnya, Korea Selatan.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Ya, sedan yang akan dijuluki EQ900 ini langsung menjadi incaran di Korsel. Menurut data yang masuk, booking sedan mewah ini telah mencapai lebih dari 4.300 unit hanya dalam kurun waktu 24 jam.

Padahal, mobil ini baru meluncur pada 9 Desember 2015 mendatang. Meski masih terselubung, namun bocoran mengenai mobil sedan mewah ini telah cukup membuat yakin para konsumen untuk memilikinya.

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

"Mempertimbangkan bahwa ini sebuah sedan mewah dengan harga relatif mahal, catatan ini tentu menjadi sangat luar biasa," kata salah seorang juru bicara Hyundai Motor kepada JoongAng Daily.

Penampilan Genesis G90 ini memang sangat menggoda. Sedan ini menggabungkan antara kemewahan dan kesan sporty yang tentunya akan digandrungi berbagai lapisan umur.

Dari sketsa yang dilemparkan Hyundai, diketahui bahwa sedan ini punya grille radiator besar yang dikombinasikan dengan lampu depan yang sangat menggoda.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Dan dengan catatan fantastis booking yang ada, Hyundai kini semakin pede untuk menjadikan mobil hasil desain dari Luc Donckerwolke ini sebagai produk unggulan mereka. (one)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016