6 Selebriti yang Tewas di Atas Mobil

Mantan pemain bas Metallica, Cliff Burton.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Kecelakaan di jalan raya bisa dialami oleh siapa saja, tidak peduli ia orang biasa atau tokoh terkenal. Dilansir dari Autoevolution, Selasa 1 Desember 2015, setidaknya ada enam tokoh terkenal yang harus meregang nyawa di jalan raya.

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Yang pertama dan masih segar di ingatan kita adalah bintang Hollywood Paul Walker. Pria yang namanya melejit berkat aktingnya di film Fast and Furious itu harus rela meninggalkan dunia, setelah Porsche yang ia tumpangi mengalami kecelakaan dan terbakar.

Paul Walker.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Satu lagi bintang film pujaan wanita yang tewas di jalan raya yaitu James Dean. Porsche 550 Spyder yang baru ia beli mengalami kecelakaan saat ia hendak menuju ke acara balap mobil.

Mendiang James Dean dan Porsche 550 miliknya.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Tokoh ketiga adalah seorang penyiar, yang juga menjadi pembawa acara pertama The Tonight Show, yakni Steve Allen. Selain menjadi pembawa acara, Steve juga memiliki bakat mengarang lagu.

Mantan pembawa acara The Tonight Show, Steve Allen.

Mobil yang ia kendarai ditabrak oleh mobil lain yang hendak keluar dari garasi. Awalnya Steve masih bisa pulang ke rumah, namun akhirnya meninggal karena terkena serangan jantung, yang timbul akibat pecahnya pembuluh darah.

Salah satu personel grup TLC, Lisa Lopes, juga harus meregang nyawa, setelah mobil yang ia kendarai selip dan terbalik sebanyak beberapa kali. Karena tidak mengenakan sabuk pengaman, tubuh Lisa terlempar keluar dan tewas seketika.

Mantan personel grup TLC, Lisa Lopes.

Bisa menjejakkan kaki di bulan tidak lantas membuat Pete Conrad kebal dari bahaya. Saat mengendarai motor di sebuah ruas jalan yang sering terjadi kecelakaan, Pete terjatuh dan mengalami pendarahan dalam. Ia meninggal di rumah sakit.

Mantan astronot Pete Conrad.

Tokoh terakhir yang harus meninggal dengan tragis adalah pemain bas Metallica, Cliff Burton. Tubuhnya tertimpa bus yang ia tumpangi, setelah sebelumnya mengalami selip dan terbalik.

Mantan pemain bas Metallica, Cliff Burton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya