Pabrik Tutup, Suku Cadang Chevrolet Spin Tersedia 10 Tahun

Mobil Keluarga Murah di IIMS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Tepat pada 30 Juni 2015 lalu, PT General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet di Indonesia, menutup pabrik produk MPV (multi purpose vehicle) Spin di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.

Suku Cadang Palsu Diminati, karena Harga Asli Kemahalan?

Kendati demikian, menurut Director Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramdhani, semua suku cadang mobil tersebut masih tetap tersedia.

"Spin, walau sudah tidak diproduksi tetap tersedia sampai 10 tahun ke depan," ujar Dadan saat ditemui di kawasan Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, Selasa 1 Desember 2015.

Polisi Bingung Suku Cadang Motor Palsu Lebih Diminati

Dadan juga menyatakan, hingga saat ini Chevrolet Indonesia belum mendapatkan keluhan dari konsumen mengenai ketersediaan suku cadang.

Jika terjadi sesuatu hal terhadap kendaraan Chevrolet di jalanan, Dadan mengaku, konsumen dapat menghubungi layanan 24 jam Customer Assistance Center (CAC).

Beli Kaca Spion 'KW' Justru Rugi Besar, Kenapa?

"Karena layanan 24 jam, konsumen juga bisa menanyakan hal apa pun, termasuk ketersedian suku cadang dan harga. Jadi tidak hanya kalau keadaan darurat saja," ujarnya.

Chevrolet saat ini memiliki beberapa diler 3S (service, sales dan spare part) dan 2S (sales dan service) di seluruh Indonesia, serta ditunjang dengan 770 toko suku cadang.

Diler terbaru Chevrolet di kawasan Bintaro, Tangsel.

Chevrolet Tawarkan Banyak Diskon Servis di Bintaro

Chevrolet meresmikan diler terbaru mereka di Bintaro.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016