Beli Aksesori NMax, Konsumen Harus Inden Dua Bulan

Yamaha NMax non ABS.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - Penjualan cukup baik ditorehkan skuter matik milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), NMax. Sejak diluncurkan pada Februari 2015 (varian ABS) lalu di Tanah Air, motor ini laris manis diserbu pembeli.

Modifikasi NMax, Skutik Valentino Rossi Buat Harian

Melihat tingginya permintaan skutik bertubuh bongsor tersebut, YIMM akhirnya menyediakan aksesori pendukung, sejak Juni lalu. Terdapat lima aksesori yang khusus diimpor dari Thailand dan satu aksesori lokal, untuk konsumen NMax di Tanah Air.

“Aksesori Nmax tidak dijual bebas, karena untuk menjaga kualitas. Diler Yamaha juga enggak semuanya menjual, hanya yang ada lambang airshop saja,” ujar Customer Service Yamaha Flagship shop Jakarta, Ira, kepada VIVA.co.id, Selasa 1 Desember 2015.

Yamaha Pelit Diskon Buat NMax

Keenam aksesori yang dimaksud yakni Middle Screen yang dijual dengan harga Rp1,5 juta, GPS Stay Rp450 ribu, Knuckle Cover Rp375 ribu, Foot panel Rp550 ribu, Rear Carrier Kit seharga Rp1.050 juta, dan Shock Absorber Rp280 ribu.

“Dari keenam aksesori tersebut, yang paling laris itu Shock Absorber, karena aslinya keras, jadi konsumen mengganti yang lebih soft. Lalu yang kedua itu Middle Screen,” ujarnya menjelaskan.

Rompi Ini Bisa Lindungi Pengendara Motor Saat Jatuh

Ira menambahkan, jika ingin membeli keenam aksesori tersebut, konsumen harus melakukan inden hingga dua bulan.

“Pembelian aksesori itu indennya cukup lama, bisa sampai dua bulan untuk yang impor. Paling cepat itu satu bulan. Kalau Shock Absorber itu sekitar dua minggu, karena lokal."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya