VIDEO: Aksi Freestyle Motor-motor Jadul

Aksi freestyle menggunakan motor jadul.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Jika kita perhatikan, saat ini atraksi freestyle sedang digemari oleh para pengendara motor. Hampir di setiap acara peluncuran produk baru atau kumpul-kumpul komunitas, ada atraksi ini.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Terkait hal tersebut, ada video unik yang diunggah oleh salah satu warga asal Thailand. Dari hasil penelusuran VIVA.co.id di situs Youtube, Rabu 2 Desember 2015, tampak beberapa pengendara motor melakukan atraksi freestyle dengan memakai motor-motor lawas.

Dalam video tersebut, tampak mereka dengan mudah melakukan wheelie, yakni mengangkat roda depan sembari melaju dengan kencang. Padahal motor yang mereka gunakan adalah buatan era 90-an, yang tenaganya tidak seberapa.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Beberapa kali terlihat aksi freestyle dilakukan dengan menggunakan motor Honda Astrea Prima, yang di Indonesia dijual sejak 1990. Tidak hanya sendirian, terkadang aksi ini dilakukan oleh dua hingga tiga orang.

Bahkan ada satu pengendara motor yang mengajak teman wanitanya untuk melakukan aksi yang berbahaya ini.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Meski apa yang mereka lakukan terlihat keren, namun jangan sekali-kali mencoba melakukannya tanpa memiliki kemampuan yang cukup. Apalagi aksi ini mereka lakukan tanpa memakai pelindung sama sekali, baik helm, jaket maupun sepatu.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya