Toyota Gelar Promo Tukar Tambah Semua Merek Mobil

Bursa mobil bekas. Ilustrasi.
Sumber :
  • mobil.my.id

VIVA.co.id - Untuk memberi kesempatan kepada para pemilik mobil yang hendak mengganti kendaraan mereka dengan model terbaru, Toyota mengadakan promo tukar tambah.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir dari situs resmi Toyota Indonesia, Rabu 3 Desember 2015, program tukar tambah ini berlaku untuk semua merek mobil. Namun mobil baru yang hendak dibeli haruslah buatan Toyota.

Namun tidak seperti program tukar tambah pada umumnya, yang ditawarkan oleh Toyota ini bentuknya adalah lelang mobil, dengan konsumen yang ingin tukar tambah mobil sebagai penjualnya.

Jok Khusus Penyandang Disabilitas Ini Seharga Mobil

Jadi prosesnya, pemilik mendaftarkan mobilnya untuk dijual dalam proses lelang. Pendaftaran dibuka 3-14 Desember 2015, di diler-diler Toyota yang ada di Jabodetabek, seperti Auto2000, Tunas, Astrido, Plaza, Setiajaya, Daya, dan Anzon.

Kemudian pemilik mobil diminta untuk menitipkan kendaraan yang hendak dijual ke Bidwin. Penitipan bisa dilakukan 14-17 Desember. Proses lelang sendiri akan digelar pada 19 Desember, pukul 12.00-17.00 WIB.

Beli Kaca Film di IIMS 2016, Diskon Hingga 30%

Sementara itu, Toyota akan memberikan penawaran khusus pada mereka yang hendak tukar tambah kendaraan, agar proses lelang dapat berjalan lancar. Promo ini hanya berlaku untuk peserta yang mobilnya berhasil terjual saat proses lelang.

Untuk keterangan lebih lanjut, peminat dapat datang langsung ke diler-diler Toyota atau menghubungi nomor hotline Toyota di 0822-9964-0640 atau Bidwin 021-4419999.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya