Hadir dalam Dua Tipe, Ini Banderol Resmi Chevrolet Trax

Peluncuran Chevrolet Trax di GIIAS 2015.
Sumber :
  • Rendra Saputra/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT General Motors (GM) Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet di Tanah Air, hari ini resmi meluncurkan compact SUV (Sport Utility Vehicle) terbarunya, yaitu Chevrolet Trax.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Mobil yang didatangkan utuh langsung dari Korea Selatan ke Indonesia ini, hadir dalam dua varian, yaitu 1.4L LT dan 1.4L LTZ.

"Untuk harga, 1.4L LT dijual Rp267 juta dan 1.4L LTZ Rp291 juta," ujar Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta, saat peluncuran Chevrolet Trax di kawasan Sentul Sirkuit International, Bogor, Jawa Barat, Selasa 1 Desember 2015.

Chevrolet Siapkan Mobil Baru Kelas SUV

Gaurav juga menyatakan, harga itu berstatus on-the-road Jakarta, dan diklaim lebih murah dibandingkan dengan kompetitor, yang menjual antara Rp239-350 juta.

Chevrolet Trax hadir dalam enam pilihan warna, yakni, blazed red, boracy blue, orange rock, switchblade silver, pearl white dan carbon flash back.

Mobil Listrik di Indonesia, Chevrolet Siap Pasok

"Dengan desain yang fashionable, mesin yang bertenaga, interior lapang, praktis dan stabil layaknya sedan, GM Indonesia memberikan nilai terbaik untuk para pelanggan kami," kata Gupta.

Gupta menjelaskan, perbedaan yang paling mencolok antara tipe 1.4L LT dan 1.4L LTZ, yakni penggunaan sunroof untuk tipe LTZ.  (asp)

All New Captiva terbaru mejeng di GIIAS 2016.

All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016

Captiva mengalami ubahan pada eksterior dan interior.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016