Ini Tampang Mobil Jadul Beckham Saat Masih 'Susah'

ilustrasi mobil jadul
Sumber :
  • standard.co.uk
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- Mengoleksi mobil mewah tentu bukan hal yang baru bagi David Beckham. Maklum, mantan bintang lapangan hijau ini memiliki banyak uang untuk mengoleksi banyak kendaraan super mahal dalam garasinya.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Tapi, tak banyak yang tahu bahwa di awal kariernya sebagai pesepakbola, Beckham juga sempat memiliki kendaraan jadul. Maklum, saat itu ia baru meniti karier sebagai pesepakbola sebelum akhirnya menjadi bintang.
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu


Dilansir
Standard.co.uk
, salah satu mobil jadul yang dimiliki Beckham saat masih "susah" adalah VW Golf yang kini telah berusia lebih dari 20 tahun. Mobil ini dibeli Beckham pada 1994, tiga tahun setelah ia gabung tim muda Manchester United.


Status sebagai mobil Beckham inilah yang membuat kendaraan jadul ini akan bernilai tinggi. Dan mobil spesial ini dipastikan akan jadi primadona dalam acara lelang yang digelar sebuah badan amal pada 8 Desember nanti.


Selain mobil bersejarah milik Beckham, acara amal ini juga akan melelang beberapa mobil mewah nan unik milik orang ternama lainnya. Dana yang dikumpulkan dari acara amal ini akan digunakan dalam kegiatan sosial bertajuk
Give to Gosh Christmas.
(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya