Tawaran Diskon Besar Chevrolet Jelang Akhir Tahun

Chevrolet New Captiva FWD 2.0L Diesel
Sumber :
  • Chevrolet

VIVA.co.id - Jelang akhir 2015, dipastikan sejumlah perusahaan otomotif menggelar 'perang diskon'. Sebab, diskon di akhir tahun kerap mengundang minat konsumen, karena tingginya angka diskon serta banyak bonus yang ditawarkan.

Ingin Beli Mobil KIA Baru? Manfaatkan Tawaran Diskon Ini

Director Costumer Care PT General Motors Indonesia Dadan Ramadhani mengatakan, diskon juga akan ditawarkan Chevrolet Indonesia untuk sejumlah produk yang dipasarkan.

“Jadi, memang di dunia otomotif itu ada siklusnya, dan pemberian diskon ya di akhir tahun. Biasanya, perusahaan itu melakukan margin besar diskon kecil di bulan biasa, tapi kalau di akhir tahun justru diskon digedein,” kata Dadang, Rabu 2 Desember 2015.

Mazda Biante Banting Harga

Ia menyatakan, diskon sengaja dilakukan di akhir tahun, lantaran setiap pabrikan ingin menghabiskan model nomor perakitan di tahun tersebut, serta memberikan kepuasan kepada konsumen untuk model-model terbaru di tahun depan.

Untuk diskon sendiri, kata dia, diberikan tergantung daerah. Karena, setiap diler memiliki jumlah stok yang berbeda-beda.

Pesta Diskon Toyota hingga Rp25 Juta di IIMS 2016

Meski tidak menyebut secara detail berapa diskon yang ditawarkan, namun menurut Dadang, diskon paling besar diberikan untuk Chevrolet Captiva, sedangkan diskon paling kecil untuk model Orlando.

“Tapi sampai saat ini, untuk mobil Spin tipe LT sudah habis. Itu terakhir dibeli dari konsumen fleet untuk kendaraan operasional. Dan kalau pun ada, hanya tipe LTZ bensin, diesel dan Activ,” ujar Dadang.

Sejumlah pengunjung memadati hari pertama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS).

Berburu Kendaraan Harga 'Miring' di IIMS

Kawasan Kemayoran menjadi magnet para pecinta otomotif.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016