Daftar Artis yang Bergabung ke Komunitas Lamborghini

Lamborghini Aventador.
Sumber :
  • VIVA/Dody Handoko

VIVA.co.id - Nama Lamborghini selalu dikaitkan dengan mobil super cepat dengan penampilan yang eksotis. Perusahaan asal Italia tersebut, telah menjadi simbol mobil sport super mewah, sehingga tidak heran apabila dijual dengan harga yang sangat mahal.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

“Harga Lamborghini tipe Gallardo Rp5 miliar. Tipe termahal dari Lamborghini di Indonesia adalah tipe Lamborghini Aventador, dengan harga mencapai Rp14 miliar, seperti milik saya yang warna biru. Harga tersebut semakin naik, karena pajak barang mewah dan kenaikan nilai dolar," kata Operation Manager Lamborghini Indonesia, Andrys Ronaldi, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakbar, beberapa waktu lalu.

Ia dan rekannya sesama pemilik Lamborghini bergabung di komunitas Lamborghini Jakarta Club. Mayoritas anggota klub tersebut, berasal dari beragam profesi, namun kebanyakan adalah pengusaha. Usianya pun beragam, mulai dari awal 20-an sampai dengan yang sudah berusia paruh baya.

Alasan Motor Custom Begitu Digandrungi Artis Indonesia

"Kebanyakan pengusaha, paling muda anggota kita ada yang umurnya 22 tahun. Ada juga selebriti, seperti Tompi, Syahrini dan Raffi Ahmad. Lamborghini Jakarta memiliki anggota sekitar 100 orang, sedangkan jumlah mobil yang beredar di Indonesia ratusan,” jelasnya.

Kegiatan Komunitas Lamborghini Jakarta selain turing juga menggalang dana untuk membantu mereka yang tidak mampu. Beberapa waktu lalu, komunitas ini mengadakan acara gala dinner, dan berhasil mengumpulkan sumbangan hingga Rp1 miliar.

Nabila Putri Sejak Kecil Sudah Jadi 'Anak Motor'

“Kegiatan itu dalam rangka membantu anak-anak kurang mampu, agar bisa bersekolah, dan bagi saudara kita yang tidak mampu membayar biaya pengobatan, terutama mereka pengidap kanker,” ujarnya. (asp)

Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016