Honda Siapkan Aksesori Modulo untuk BR-V

Honda BR-V Modulo.
Sumber :
  • Indianautoblog

VIVA.co.id - Honda baru akan memproduksi mobil terbaru mereka, yaitu BR-V, pada awal 2016 mendatang. Meski demikian, hingga November kemarin, peminatnya sudah mencapai lebih dari tiga ribu unit.

Honda Siap Rancang Mobil Baru di Bawah HR-V

Dari tampilannya, BR-V memang memberi kesan sebuah kendaraan keluarga yang tampil sporty dan dinamis. Sepintas desainnya mirip dengan multi purpose vehicle (MPV) Honda Mobilio.

Namun, seperti beberapa tipe mobil Honda lainnya, BR-V juga akan tersedia dalam versi Modulo.

Nasib Honda Mobilio yang Tak Laku di India

Hal ini diketahui, setelah Honda memajang BR-V versi Modulo pada pameran otomotif yang saat ini berlangsung di Thailand, seperti dilansir Indianautosblog, Rabu 2 Desember 2015.

Perbedaan antara versi standar dengan Modulo adalah adanya perubahan pada beberapa eksterior dan interior mobil.

Daihatsu Sebut Honda Brilian, Ini Alasannya

Untuk BR-V, aksesori Modulo tersedia dalam bentuk skid plates bagian depan dan belakang, pijakan kaki samping, aksen krom pada kaca spion, dan velg palang lima berbentuk huruf 'Y'.

Sementara itu, pada interior, yang berbeda adalah setir yang desainnya diambil dari Honda City dan pedal-pedal ditambahkan pelat agar terlihat sporty dan tidak licin.

Rencananya sore ini, PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek mobil Honda di Tanah Air, akan merilis harga resmi dari BR-V. Jadi, simak terus beritanya di VIVA.co.id. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya