Gila, Mobil Lamborghini Bekas Kecelakaan Parah Laku Rp1,3 M

Lamborghini Aventador
Sumber :
  • GTSpirit

VIVA.co.id - Nama besar supercar Lamborghini Aventador rupanya mampu menarik hati masyarakat untuk memilikinya di garasi rumah. Bahkan saat kondisi mobil tersebut sangat mengenaskan sekalipun.

Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen

Hal ini pula terjadi di Dubai, Uni Emirat Arab. Seorang pria di Dubai nekat membeli mobil berlogo Banteng Tempur itu meski dalam kondisi yang rusak parah. Maklum, mobil itu baru saja mengalami kecelakaan.

Gilanya, meski dalam kondisi ringsek, mobil ini ternyata tetap laku mahal. Dilansir GT Spirit, Rabu 2 Desember 2015, mobil ini berhasil terjual sekitar 350.000 Dirham atau sekitar Rp1,3 miliar.

Kabarnya, mobil yang dijual dalam kondisi ringsek itu disebut-sebut mengalami kecelakaan sangat tragis. Si pengemudi kehilang kontrol kendali, hingga akhirnya mobil menabrak trotoar dan sempat terlihat terbang.

Melihat banyak kerusakan, si empunya yang tidak disebutkan namanya itu memutuskan langsung memilih menjualnya dari pada diperbaiki. Pasalnya, dipastikan supercar tersebut menghabiskan biaya yang cukup banyak.

Namun hal itu rupanya tidak dihiraukan si pemilik baru, meski dipastikan untuk memperbaikinya diperlukan waktu cukup lama dan biaya yang tidak murah.

Sekadar informasi, Lamborghini Aventador mengusung mesin V12 berkapasis 6.5 liter yang menghasilkan tenaga hingga 700 Hp dengan torsi 690 Nm.

Dikawinkan dengan transmisi ISR tujuh percepatan, mobil ini diklaim sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik dan mampu melesat hingga 350 km/jam.

Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota
Hendrar Prihardi (tengah)

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Ia tampak begitu lihai mengendalikan motor trailnya.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016