Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta

Roro Fitria dan mobil mewahnya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin
VIVA.co.id
Perangi Narkoba, 15 Seleb Siap Turun ke Jalan
- Roro Fitria memang terkenal dengan kehidupannya yang glamor. Salah satunya terlihat dari koleksi mobil mewah yang dia miliki.

Rahasia Awet Muda Roro Fitria: Makan Bunga Kantil

Sejak duduk di bangku SMA, wanita asal Yogyakarta ini senang memodifikasi mobil. Lima mobil mewahnya dirawat dengan sangat baik dan teratur. Bahkan, sebagai wanita yang suka koleksi mobil, ia pun tahu bagaimana cara merawat mobilnya.
Honor Nyanyi Tak Dibayar, Roro Fitria Rugi Rp1 M


"Perawatan mobil sport dan non sport berbeda, karena kapasitas mesinnya, jadi berpengaruh. Kalau oli mesin sport lebih cepat diganti, biasanya 25.000 kilometer ganti," kata Roro kepada
VIVA.co.id
, Kamis, 10 Desember 2015.


Namun demikian, wanita berambut pendek ini menyerahkan segala urusan otomotifnya kepada teknisi pribadi. Dia selalu memperhatikan interior dan eksterior serta merawat mobil di salon langganannya.


Tak tanggung-tanggung, untuk ganti oli saja Roro bisa menghabiskan biaya sebesar Rp60 juta. "Lamborghini atau Ferrari bisa sampai Rp50-60 juta per ganti oli," tutur wanita berusia 27 tahun ini.‎


Sementara itu, untuk knalpot mobil, Roro bisa menghabiskan biaya Rp100 juta. "Kalau mobil Porsche Boxzter aku lebih untuk pemakaian sehari-hari, karena kapasitasnya tidak sebesar Lamborghini dan Ferrari," ujar Roro.


Roro mengaku senang dengan suara knalpot mobil balap. Dia memiliki Lamborghini Aventador, Ferrari California, Marcedez Benz C300, BMW 528i Luxury, dan Porcshe Boxzter.


"Lebih senang modifikasi mobil, apalagi untuk knalpot, tentunya yang suara balap," ungkap pesinetron
Anugerah
ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya