Tengok Pikap Mungil Saat Disiksa Bawa Beban 1 Ton

Tata Ace EX2.
Sumber :
  • Dok: Tata Motors
VIVA.co.id
Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap
- Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, kembali unjuk gigi dalam rangka memperkenalkan produknya kepada masyarakat Indonesia.

Tata Motors Pamer Dua Produk Baru di GIIAS 2016

Menyandang produk asli India, dealer Tata Motors di Tangerang Selatan, PT Abadi Jaya Mitra menggelar Tata Ace EX2 Challenge 2015. Acara itu untuk menampilkan aksi performa pikap mini diesel 700 cc Tata Ace EX2 yang digelar di kawasan perbelanjaan di Serpong, Tangerang Selatan.
Dari India, Tata Motors Gempur Pasar Mobil Komersial


Menurut Manoj Arora,
Marketing Advisor
TMDI, program pemasaran dari dealer ini menjadi program nasional, yang akan diadopsi di seluruh wilayah dealer Tata Motor di Indonesia. Misi program ini, dia melanjutkan, tak lain untuk mematahkan stigma mesin diesel kecil tidak bisa menanjak.


"Program aksi si 'Gajah Kecil' yang merupakan ajang unjuk performa Tata Ace EX2 ini terinspirasi dari suksesnya program dealer kami di Lampung. Saat itu, Tata Ace EX2 menarik truk besar dan berat keliling kota Lampung. Di Tata Ace EX2 Challenge 2015 ini aksinya berbeda," ungkap Manoj dalam keterangan tertulis, Senin 21 Desember 2015.


Kali ini, aksi si "Gajah Kecil" Tata Ace EX2 Challenge 2015 yang merupakan mobil pikap bermesin diesel berkapasitas 700 cc disiksa dengan muatan seberat satu ton dan trek menanjak
ram trailer
yang memiliki kemiringan 20 derajat.


Manoj meyakini, dengan adanya program kali ini, Tata Ace EX2 dapat lebih terdongkrak, terlebih bagi para pengusaha UKM. Sebab, kata dia, Tata Ace EX2  telah terjual satu juta unit di seluruh dunia dan teruji di berbagai medan jalan serta dalam segala kondisi cuaca yang mirip dengan Indonesia.


Tak hanya pamer ketangguhan, Manoj juga menegaskan bahwa kelebihan Tata Ace EX2 karena biaya perawatan dan biaya operasional yang terbilang sangat hemat. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya