Audi A4 Seruduk Kedai Kopi, Nenek 'Terbang' Lalu Tewas

Audi
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVA.co.id - Sisa-sisa kecelakaan masih terlihat jelas di sebuah kedai kopi di daerah Westerham, Kent, Inggris.

Sebuah mobil terlihat rusak parah dengan posisi bagian depan menembus kaca dan pintu hingga ke dalam sebuah kedai kopi bernama Costa Coffee, Jumat 25 Desember 2015.

Saat mobil merek Audi A4 itu menabrak kedai kopi itu, mobil dikemudikan pasangan suami istri lanjut usia.

Dialymail melansir, seorang pengunjung kedai kopi berjenis jelamin wanita berusia 70 tahun, tewas di lokasi saat mobil meluncur cepat ke dalam kedai.

Sedangkan, lima pengunjung lainnya terpaksa mendapatkan perawatan medis di rumah sakit setempat karena menderita luka-luka.

Salah satu saksi di lokasi mengatakan, dia melihat bagaimana wanita tua (korban tewas-red) tersebut terbang saat diseruduk moncong mobil sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

"Dia terbang dari kursi dan mejanya," ujar saksi mata itu.

Sedangkan saksi lainnya mengatakan, melihat wanita tua itu menderita luka terbuka di bagian kepala dan diduga itulah penyebab kematiannya.

Pengemudi mobil tersebut adalah pria berusia 88 tahun dan seorang penumpang yang belum diketahui identitasnya, keduanya baru bisa dikeluarkan dari mobil dengan memotong atapnya. Sedangkan mobil yang rusak parah usai menabrak kedai kopi telah dievakuasi polisi.

Pemain Bintang Jakarta Pertamina Enduro Tampil di Laga Persahabatan Lawan Red Sparks
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024