Kaleidoskop 2015

Kisah-kisah Unik Seputar Wanita dan Otomotif

Aksi cuci motor yang berujung fatal.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Sepanjang 2015, banyak peristiwa unik dan lucu yang berhubungan dengan dunia otomotif. Beberapa berkaitan dengan aksi kocak pengemudi, kecelakaan unik, dan hal-hal yang mistis.

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Namun, ada pula peristiwa lucu yang berhubungan dengan wanita dan dunia otomotif. Berikut, beberapa rangkumannya:

1. Ingin tampil seksi, model ini malah ketiban moge

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Kejadian sial menimpa seorang model, saat tampil menghibur dengan tariannya. Terlihat, model seksi tersebut hendak melakukan aksi terbaiknya, saat mencuci sebuah motor gede (moge) berjenis sport di hadapan para penonton.

Dilansir Mirror, model yang mengenakan crop top pink dan hot pants kulit kecil tersebut sedang melakukan aksi tarian seksi di sebuah lapangan besar sambil mencuci sebuah motor.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Namun, kejadian sial dialami wanita tersebut, dia terjatuh akibat memegang terlalu erat setang kemudi motor yang dicucinya. Alhasil, motor yang terparkir miring saat sedang dicuci itu terjatuh karena kehilangan keseimbangan.

Selain terjatuh, wanita tersebut juga harus tertimpa moge, karena motor yang terjatuh mengarah kepadanya. Anda dapat melihat videonya melalui tautan ini.

2. Si seksi yang bikin pengemudi hilang konsentrasi

Regina Andrianne Saputri.

Regina Andrianne Saputri, mantan istri Farhat Abbas, pernah mengalami kejadian unik ketika berkendara di jalan raya. Suatu hari, pelantun lagu Cinta Basi ini keliling Jakarta, dengan Mercy C-Class lansiran 2015 miliknya.

Tiba-tiba, seorang pria memandangnya hingga sekian menit lamanya.  Mungkin karena terpesona, tak terasa pria itu menyerempet mobil Regina.

"Pria itu melihat ke arah saya beberapa saat, akibatnya ia enggak konsentrasi menyetir mobil, sehingga menyenggol mobil saya. Saya cuma pandangi ia saja sampai menghilang," ujar Regina.

Regina sehari-hari lebih suka jalan dengan mobil Eropa yang berkelas dan nyaman. Ia juga tahu, jika mobil Mercedes-Benz C-Class miliknya dirakit di pabrik Mercedes-Benz yang berlokasi di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Mobil Mercy terbaru itu dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.991cc. Interior mobil tersebut lebih lapang  dari generasi sebelumnya.

3. Pemilik payudara terindah bikin 'rusuh' pameran otomotif

Jing Qing meriahkan pameran otomotif

Pameran otomotif memang kerap menampilkan sejumlah wanita-wanita cantik sebagai penghias dan daya tarik pengunjung. Hal itu pula yang dilakukan salah satu peserta pameran otomotif di Tiongkok.

Ya, pameran Auto Culture Festival ke-23 yang digelar di Kota Huaian, Jiangsu, Tiongkok, berhasil menyedot banyak pengunjung. Selain untuk melihat berbagai kendaraan, acara itu memang dimeriahkan dengan kehadiran wanita spesial.

Dilansir Carnewschina, dalam hajatan otomotif tahunan tersebut hadir wanita yang belum lama ini dinobatkan sebagai pemilik payudara terindah di Tiongkok. Sebanyak 10 ribu pengunjung langsung memadati pameran tersebut.

Uniknya, daya tarik sang pemilik payudara terindah itu berhasil mengalahkan pamor mobil-mobil baru yang dipamerkan. Terbukti, Jing Qing, 27 tahun, yang didatangkan oleh diler kondang, Haval, langsung dikerubuti banyak pengunjung.

Parahnya, selain banyak yang meminta foto, beberapa pengunjung bahkan diberi kesempatan memegang-megang dan menggendong Jing Qing. Bisa ditebak, pameran otomotif ini pun berlangsung rusuh.

4. Aksi demo SPG pameran otomotif

Aksi demo SPG pameran otomotif

Ajang pameran otomotif berskala internasional yang diselenggarakan di Tiongkok, Shanghai Auto Show 2015, hari ini akan resmi ditutup. Meski acara ini dimeriahkan dengan antusiasme pengunjung dan sukacita peserta pameran, ada beberapa orang yang justru dirugikan dengan adanya pameran ini.

Mereka yang dimaksud adalah para Sales Promotion Girls atau SPG, gadis-gadis yang biasa disewa untuk berdiri di samping mobil yang tengah dipamerkan dan sesekali membagikan brosur kepada pengunjung.

Dilansir dari Autoevolution, panitia acara memang resmi melarang kehadiran SPG ini, karena mereka dianggap tidak akan berpengaruh pada tujuan utama pameran. Selain itu, gadis-gadis ini kerap mengenakan pakaian yang seksi dan ketat, sehingga panitia takut acara yang mereka gelar dianggap sebagai bagian dari eksploitasi wanita.

Tentunya, para SPG ini tidak tinggal diam. Mereka mengadakan aksi unjuk rasa di sebuah ruas jalan di Xujiahui, Tiongkok. Aksi protes ini dilakukan karena mereka merasa panitia pameran menutup sumber pendapatan utama mereka secara sepihak.

Gadis-gadis berparas ayu ini juga mengatakan bahwa pakaian yang mereka gunakan adalah bagian dari kesepakatan kontrak, dan bukan atas keinginan mereka pribadi.

Uniknya, aksi unjuk rasa ini dilakukan dengan cara berdandan layaknya pengemis. Dengan mengenakan pakaian yang compang-camping dan memoles kulit putih mereka dengan make-up hitam layaknya seorang gelandangan, belasan SPG ini turun ke jalan sambil membawa spanduk bertuliskan "Kami ingin bertahan hidup." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya