Model Cantik Tertipu Gara-gara Pacar Pakai Lamborghini

Kecelakaan Lamborghini
Sumber :
  • Rushlane.
VIVA.co.id
Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara
- Nasib sial dialami seorang pemuda berusia 18 tahun di New Taipei City, Taiwan. Niatan ingin membuat sang pacar menjadi terkesan justru berkahir petaka.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk

Ya, pemuda yang diketahui bernama Ding mengalami kecelakaan saat mengendarai sebuah Lamborghini Gallardo di dekat sebuah jembatan Zhongshan, New Taipei City.
Kondisi Terkini Gus Aab Pengurus PBNU yang Kecelakaan di Tol Ngawi


Dilansir
Rushlane
, Jumat, 1 Januari 2016, parahnya, mobil berlambang Banteng Tempur dibalut kelir kuning menyala itu ternyata bukan milik Ding, melainkan mobil rental yang disewa selama seminggu dengan biaya US$1.500 atau sekitar Rp20 jutaan perhari.


Belum sampai disitu, saat polisi melakukan penyelidikan, Ding berkilah bahwa kecelakaan tersebut disebabkan oleh dirinya. Kepada polisi dia mengaku, bahwa yang mengemudikan saat peristiwa yaitu sang kekasih.


Kendati demikian, polisi tidak lantas percaya, sebab saat diperiksa Ding memang tengah dalam pengaruh alkohol.


Kesal karena menjadi kambing hitam, kekasih Ding yang merupakan wanita cantik dan berprofesi sebagai model itu langsung mengakhiri hubungannya.


Bahkan, sang kekasih yang sangat kesal membeberkan bahwa saat pertama kali berkenalan, Ding mengaku dirinya adalah seorang pengusaha kaya yang memiliki perusahaan dibidang perdagangan berskala international di Tiongkok.


Sebaliknya, saat ditelusuri, Ding sendiri ternyata merupakan seorang karyawan di sebuah toko teh lokal di Taiwan.


Adapun ayah Ding menegaskan, anaknya tersebut telah meninggalkan rumah lebih dari satu tahun dan tidak mengetahui apa yang dilakukan selama setahun belakangan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya