Harga Fantastis Mobil 'Sangar' Bekas Milik Arnold

Mobil Unimog.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Selebriti ternama Arnold Schwarzenegger, ternyata tengah menjual mobil truk Mercedes-Benz, Unimog di situs jual beli ternama, eBay. Mobil mantan gubernur California itum diketahui merupakan lansiran 1977.

Di situs tersebut, aktor film Terminator itu merinci sejumlah spesifikasi dan kondisi kendaraannya. Mobil itu disebut Arnold, sudah dibekali sejumlah fitur tambahan; seperti kamera, sunroof, winch, suspensi udara, jok kulit berbahan vynil, sistem audio, serta perangkat penunjang kendaraan offroad. Demikian dilansir Autoevolution, Senin 18 Januari 2016.

Untuk menarik minat pembeli, Arnold memasangkan sejumlah foto mobil Unimognya dari berbagai sudut, baik eksterior, interior, hingga urusan dapur pacu.

Mercedes-Benz Boyong Tujuh Mobil Baru ke GIIAS 2016

Tertulis jelas, Arnold menginginkan mobilnya dapat terjual dengan banderol sekira US$350.980, atau setara Rp4 miliar. Padahal, harga baru pasaran kendaraan Unimog, saat ini dijual dengan banderol US$273.600, atau setara Rp3,8 miliar.

Tentu, nama besar keartisan dan tokohnya yang membuat mobil ini dijualnya sangat mahal. Apalagi, angka odometer yang tertera menunjukkan jika mobil ini baru menjelajah jarak sekira 1.865 mil, atau 3.001 kilometer.

Unimog milik Arnold dibekali mesin diesel berkapasitas 6,4 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 320 horse power dengan sistem penggerak empat roda. Sedangkan roda juga telah diubah dengan diameter besar. Anda berminat? (asp)

Mercedes-Benz X-Class.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

X-Class adalah pikap pertama pabrikan mobil mewah asal Jerman itu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016