Model Cantik Otomotif Ini Pernah Dirayu dengan Apartemen

Model cantik Natasha
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Model berparas cantik dengan balutan busana minim, selalu menjadi daya tarik di setiap acara otomotif. Kali ini, VIVA.co.id berkesempatan berbincang-bincang dengan salah satu model cantik bernama Natasha.

Hadir dengan pakaian seksi, gadis yang masih kuliah di salah satu universitas swasta ini sering jadi incaran pria 'hidung belang'. Dalam kesempatan ini, Natasha membeberkan pengalamannya.

Gadis Cantik Manado Ini Ogah Disebut SPG, Kenapa?

Menurut Natasha, profesinya memang rentan dengan godaan. Ia mengaku kerap digoda para laki-laki. Bahkan, beberapa di antaranya nekat minta kenalan hingga minta nomor handphone.

"Sering, ada saja yang merayu dengan berbagai macam cara. Cuma saya tidak mau tanggepin, biarin aja, nanti juga malu sendiri. Kalau dijawab, atau ditanggapi itu tidak ada habisnya. Jadi, biarin saja, diamin aja," katanya, saat ditemui di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Natasha juga mengaku pernah dirayu laki-laki dengan janji akan memberikan Iphone terbaru hingga apartemen. Namun, gadis cantik tersebut dengan tegas menolak dan menghindar.

"Bahkan, ada yang menawari Iphone buat nemenin minum kopi, sampai apartemen juga ada. Saya tinggal aja, tidak mau tanggepin," katanya. (asp)

Reaksi SPG Seksi saat Digoda Pria Nakal
Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016