Ketika Orang Kaya Pecinta Ferrari Berkumpul di Jakarta

Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) kembali menunjukkan jiwa sosialnya. Komunitas pecinta supercar Ferrari yang tentu saja orang-orang berduit ini berkumpul untuk menyerahkan bantuan.

Ya, dimotori Ferrari Jakarta atau PT Citra Langgeng Otomotif yang merupakan distributor resmi mobil-mobil Ferrari di Indonesia, orang-orang tajir ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp500 juta dari sebuah acara lelang.

Dana ini terkumpul dari para donatur yang rela menyisihkan kekayaannya dalam sebuah acara lelang FOCI Festa D'Addio yang digelar pada Desember tahun lalu. Sebanyak lima red wine dilelang dalam acara tersebut dan terkumpul dana sebesar itu.

Dana yang terkumpul itu disumbangkan ke enam yayasan yang terdiri dari Yayasan Anak Bangsa (YCAB), Yayasan Media Amal Islami, Yayasan Kasih Mandiri Bersinar, Yayasan Fizar, Yayasan Onkologi Anak Indonesia dan Garda Satwa Indonesia.

"Dana ini terkumpul dalam acara gathering pada Desember lalu. Kami akhirnya memilih beberapa yayasan. Semoga dana ini akan bermanfaat bagi yayasan yang menerimanya," kata CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher, Rabu 20 Januari 2016.

Sebagai catatan, FOCI sendiri saat ini beranggotakan sekitar 200 orang yang mayoritas memang berada di Jakarta.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016