Helm Balap Tahan Api Resmi Meluncur di Indonesia

Helm khusus balap mobil
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Pelek Motor Bahan Karbon Lagi Ngetren, Harga Rp40 Jutaan
- Helm Arai khusus balap roda empat resmi diluncurkan, Kamis 21 Januari 2016, oleh Cargloss Proriders selaku distributor resmi helm Arai di Indonesia. Dalam peluncuran tersebut terdapat tiga tipe helm yang resmi dirilis yakni GP-6S, GP-5WP dan GP-J3.

Saat Sang Gadis Bertanya Soal Kedaluwarsa Helm

GP-6S dan GP-5WP merupakan helm
Helm Pembalap MotoGP Jadi Buruan di IIMS
full-face, sedangkan GP-J3 merupakan helm
half-face
. Semua helm tersebut merupakan helm yang tahan api karena terbuat dari campuran bahan Carbon Nit, Nomex dan Comex.


Selain itu, helm ini juga juga menggunakan strap pengikat berbahan kevlar dan visor setebal 3mm yang kuat. Khusus untuk tipe GP-6S dan GP-5WP, lapisan luar helm dibuat dari super complex laminate construction yang tekah terbukti 30 persen lebih kuat dibandingkan dengan bahan fiber glass biasa.


"Kerjasama kami dengan Arai Jepang sudah dilakukan sejak tahun 2014 saat kami pertama kali ditunjuk menjadi distributor resmi Arai di Indonesia. Hari ini kami menghadirkan helm untuk para pembalap mobil dan gokart. Kami percaya bahwa helm Arai akan menjadi pilihan para pembalap Indonesia saat bertanding, baik di ajang nasional maupun internasional," ungkap Presiden Direktur Cargloss, Harry Suherman.


Ditawarkan untuk balap mobil dan gokart GP-6S dibanderol dengan harga Rp8,750 juta. Diperuntukkan balap
off-road
dan reli, GP-5WP dibanderol dengan harga Rp8,1 juta, serta GP-J3 hadir untuk balap offroad dan reli dalam bentuk half face dengan harga Rp7juta. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya