Motor Buatan Italia Bakal Ramaikan Indonesia Motor Adventure

Moto Guzzi
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016 siap digelar. Produsen motor asal Italia, Moto Guzzi, siap turut ambil bagian dalam perjalanan menjelajahi Pulau Lombok dan Bali tersebut.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Keikutsertaan Moto Guzzi dikatakan Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, sebagai bukti mereka untuk fokus di pasar otomotif Indonesia.
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu


"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari perjalanan ini. Keterlibatan kami di IMA  membuktikan fokus kami di Indonesia, salah satu pasar terpenting kami secara global," ungkap Marco Noto La Diega.


Terdapat dua model Moto Guzzi, yakni Moto Guzzi V7 Racer dan Stone serta motor gede (moge) lainnya yang akan menempuh perjalanan sejauh 350 km untuk menelusuri titik-titik eksotis Pulau Lombok.


Terdapat enam bikers yang terdiri dari tiga bikers lokal dan tiga biker internasional yang akan turut serta dalam perjalanan melintasi tempat-tempat eksotis di Pulau Lombok seperti Desa Sukarara, Pink Beach, dan air terjun Benang Kelambu mulai dari 23 Januari 2016.


"Sebenarnya kita
welcome
untuk bikers Moto Guzzi yang ingin ikut. Hanya saja untuk pengiriman motor dan datangnya riders serta biaya perjalanan semua ditanggung oleh mereka. Terlepas dari itu gratis kok, gak ada biayanya," kata Public Relation and Commucation Specialist Piaggio Indonesia, Robby Gozal.


Untuk lokasi tujuan terakhir, bikers akan berhenti di Taman Budaya Kertalangu, Denpasar, Bali. Di lokasi tersebut, sepeda motor yang berpartisipasi dalam IMA 2016 akan dipamerkan pada acara Bali Custom War yang akan berlangsung pada 29 hingga 30 Januari 2016.


Sebagi informasi, Indonesia Moto Adventure, merupakan acara tahunan yang melibatkan para pengendara motor dan fotografer, baik dari dalam dan luar negeri. Peserta bakal menangkap keindahan Indonesia dalam bentuk foto dan video. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya