Ratusan Pemilik Agya Serbu Kemayoran, Ada Apa?

Sumber :
  • Dokumentasi TAM

VIVA.co.id - Ratusan pemilik mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) Toyota Agya, menyerbu kawasan Mega Glodok Kemayoran (MGK), Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 23 Januari 2016. Kedatangan mereka di sana merupakan bagian dari perayaan hari jadi Toyota Agya Club (TAC) yang kedua.

Menurut Ketua Umum TAC Indonesia, Perdana Abadi, acara kali ini setidaknya diikuti para peserta yang jumlahnya mencapai 350 member, berasal berasal dari TAC Jabodetabek, Karawang, dan Banten.

“Tapi ada juga yang datang dari Padang dan Lampung, serta perwakilan dari Indramayu, Cirebon, Majalengka, dan juga Semarang,” kata Perdana, saat ditemui di acara, Sabtu 23 Januari 2016.

Perdana juga menyatakan, acara HUT TAC kedua ini bukan hanya dilaksanakan di Jakarta, tetapi serentak secara nasional. Adapun acara serupa juga digelar di beberapa kota besar, seperti; Surabaya, Bali, dan juga Balikpapan.

Tak hanya menjadi ajang kumpul dan silahturahmi, HUT TAC kedua ini juga menggelar kegiatan lainnya, seperti; donor darah, coaching klinik tentang perawatan Agya dan masih banyak lainnya.

Acara ini juga semakin meriah dengan kehadiran sejumlah mobil Agya yang mengikuti kontes modifikasi yang terbagi dalam 40 kategori.

Perdana juga menuturkan, bagi para pemilik Agya yang ingin ikut dalam TAC, bisa mendaftar di situs resmi komunitas mereka. Tak lupa menyerahkan beberapa persyaratan mulai dari fotokopi STNK dan SIM, serta biaya pendaftaran sebesar Rp200 ribu, untuk wilayah Pulau Jawa.

“Kalau di luar Jawa ada biaya tambahan. Yang sudah daftar akan mendapatkan seragam, id card, dan stiker identitas di mobil,” katanya.

Panduan Perhitungan Kredit Mobil Toyota Agya
Pecinta Mega Pro

Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta

Komunitas ini besar dari pertengkaran.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016