Aksi Balapan Dua Balita Ini Sukses Sedot Perhatian

Sumber :
  • motorcyclenews

VIVA.co.id – Sebuah video sukses mengundang perhatian setelah isinya memperlihatkan kepiawaian dua balita mengendari motor balap dan gokart. Kedua balita ini tampak bersaing untuk menjadi yang terdepan.

Gegara Bocah Main Petasan, Kap Mesin Mobil BMW X1 Terbakar

Dalam video tersebut, kedua balita terekam sedang melakukan adu balap dengan kendaraannya masing-masing. Hal tersebut tentu saja menarik perhatian karena usia mereka yang belum genap lima tahun.

Seperti dilansir Motorcycle, Senin 25 Januari, pengendara motor yang masih berusia 2 tahun diketahui bernama Tima Kuleshov dan pengendara gokart yang masih berusia 4 tahun bernama Makar Zheleznyak.

Cara Baru Merayakan Ulang Tahun, Inovasi dari Didimax

Dalam video berudarsi 3 menit tersebut, terlihat kedua balita melakukan balap layaknya pembalap profesional. Mulai dari pakaian yang digunakan, helm, sarung tangan bahkan kendaraan yang digunakan semuanya sama seperti kendaraan yang digunakan dalam ajang balap masing-masing kendaraan.

Lintasan yang digunakan kedua balita tersebut juga merupakan perlintasan balap yang biasa digunakan pembalap profesional. Meski tidak terlihat siapa pemenang dalam balapan tersebut, beragam komentar positif dan dukungan diberikan untuk dua balita berbakat tersebut.

6 Tradisi Unik Merayakan Hari Paskah dari Berbagai Negara

Untuk lebih jelasnya silakan lihat videonya dibawah ini:

Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Nilai pembagian dividen itu diputuskan Dharma Polimetal dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar Perseroan pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024